Gubernur Provinsi Sumut harus waspada longsor susulan di Deli Serdang 

  • Bagikan
Anggota DPRD Provinsi Sumut, Ruben Tarigan ketika meninjau lokasi rawan longsor.
banner 468x60

DELI SERDANG | VALITO.ID

“Kunjungi lokasi longsor, Anggota DPRD Sumut Ruben Tarigan: Gubernur Sumut harus turut andil dan himbau warga agar waspada longsor susulan.”

banner 336x280

Bencana longsor yang menerpa beberapa wilayah di Kabupaten Deli Serdang mendapat perhatian serius dari kalangan lembaga legislatif Provinsi Sumatera Utara (Sumut). Adalah jalan tembus antar kecamatan Biru Biru Sibolangit, Dusun VI Desa Peria Ria, Kecamatan Biru Biru Kabupaten Deli Serdang ini ditinjau oleh anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Provinsi (DPRD) Sumut dari fraksi PDI Perjuangan, Ruben Tarigan SE beserta tim dan stafnya pada saat Sosper anggota dewan Provinsi di kecamatan Biru Biru.

Pada kunjungannya tersebut, Ruben Tarigan mengatakan bahwa hal tersebut akan menjadi prioritasnya untuk membangun kembali wilayah yang terkena musibah longsor. Ia juga pun berpesan kepada Gubernur Sumut agar lebih turut andil lebih dalam lagi untuk memberikan semangat dan berkontribusi besar terhadap korban musibah longsor.

“Gubernur Sumut harus turut andil dan himbau warga agar waspada longsor susulan,” tegas Ruben Tarigan.

Sementara salah satu masyarakat Desa Peria Ria Kecamatan Biru Biru, Udin Tarigan dalam kesempatan tersebut berharap kepada Pemerintahan Sumut agar memberikan semangat spiritual bagi warga korban bencana longsor.

banner 336x280
Penulis: Rudi BrahmanaEditor: Zainul Nst
banner 120x600
  • Bagikan