Giat Sosperda Anggota DPRD Provinsi Sumut bersama PAC PDI P Percut Sei Tuan serta pembuatan akte kelahiran catatan sipil

  • Bagikan
banner 468x60

DELI SERDANG | VALITO.ID

Giat yang dilakukan Anggota Dewan Provinsi Sumut dari fraksi Partai PDI Perjuangan, Ruben Tarigan SE, di penghujung tahun, Minggu, (12-12-2021, yang dilakukan di luar paripurna, bersama seluruh kader kader PDI P, PAC Percut Sei Tuan, di bawah pimpinan bung NICO, SH MH, beserta pengurus inti kecamatan dan seluruh pengurus desa Partai PDI P, se kecamatan Percut Sei Tuan yang di laksanakan di Desa Percut Dsn XV.

banner 336x280

Dalam giat sosper anggota dewan provinsi, kebijaksanaan Ruben Tarigan SE, membantu masyarakat dalam pembuatan, kepengurusan akte lahir di samping sosper, bersama Dinas Catatan Sipil Kab Deliserdang yang juga turun langsung ke lapangan/desa langsung atas inisiatif anggota dewan tersebut.
Terpantau, acara giat sosper oleh Ruben Tarigan SE, selaku anggota dewan dprd provinsi Sumut dari fraksi PDI P bersama pengurus PAC PDI P bung NICO SH MH serta kepengurusan PDI P Setiap desa, turut berpatisipasi dalam setiap hal guna membantu masyarakat, dimana dalam pembuatan akte lahir tersebut yang berjumlah begitu banyak, tapi antusias anggota PDI P Percut Sei Tuan tetap semangat walaupun cuaca begitu panas.

 

Dalam pantouan wartawan di acara sosper anggota dewan dprd provinsi Sumut turut serta hadir kepala desa Percut,AZHARY SYAH ,SAG.dari Kapolsek Percut seituan di wakili oleh Bripka ROY SIMBOLON, dari dinas disdukcapil kab deliserdang SAHAM ,SE, JHON BARUS,dan rekan lain dari kabupaten deliserdang, Nara sumber yang memaparkan tentang bahanya penyalahgunaan narkoba,tentang agennda sosper no 1 thn 2019,di terangkan/ di paparkan oleh ormas GRANAT kecamatan Percut sei tuan bung WARDOYO SH.

Dalam kata sambutan kepala desa,dan muspika Percut seituan ,mengucapkan sangat berterimakasih kepada pak Ruben Tarigan SE,dimana telah membantu kami pemerintahan Percut,didalam tentang pembuatan akte kelahiran warga kami,dimana telah langsung menurankan dinas catatan sipil Langsung ke desa kami. Juga tentang pemaparan akan bahanya narkoba , dalam giat yang bapak laksanakan,bersama kader PDI P kec,Percut sei tuan,sekalian ormas granat memaparkan penyalahgunaan narkoba,sangat kami apresiasikan ,dan kami pemerintahan cukup terbantu oleh bapak,tutur kades tersebut,.
Juga sembari demikian kata sambutan dari Tamu undangan yang hadir sewaktu acara masing masing.

Dan, ditambah oleh ketua PAC PDI P kecamatan Percut sei tuan bung NICO SH MH menegaskan ke setiap pengurus ranting /desa PDI P ,yang hadir agar selalu siap membantu masyarakat bersinerji dan berjiwa sosial terhadap warga,dan kita siap dan taat akan peraturan partai PDI P dan pimpinan kita tutur beliau.

Acara giat sosper no 1 thn 2019 oleh anggota dewan provinsi Sumut dari fraksi PDI P bapak Ruben Tarigan SE,berjalan dengan sukses sesuai dengan aturan protokol kesehatan yang dianjurkan pemerintah,dan di ingatkan kembali oleh staf anggota dewan provinsi Sumut di lokasi ,ROY SEBAYANG,dan tim lapangan pak Ruben Tarigan SE, abangnda EDISET BANGUN. Berjalan dengan sukses tanpa terkendala apapun.

banner 336x280
Penulis: Rudi BrahmanaEditor: Zainul Nst
banner 120x600
  • Bagikan