banner 728x250

Gerakan Indonesia Maju minta Mabes Polri dan Polda Aceh segera melacak pelaku penyebar hoax pesan suara dan video berantai terkait Covid-19

  • Bagikan
Ketua Gerakan Indonesia Maju, Faisal Azani.
banner 468x60

VALITO.ID | JAKARTA |  Ketua Gerakan Indonesia Maju Faisal Azani meminta pihak Kepolisian mengusut tuntas pelaku penyebaran isu hoax terkait virus corona (Covid-19).

Permintaan ini setelah sebelumnya beredar pesan suara berantai via Whatsapp dan Fb, berisi informasi tentang adanya ajakan untuk membakar posko tes kesehatan Covid-19 di setiap daerah di Aceh. Ada beberapa vidio di buat oleh orang yang tidak bertanggungjawab tersebut, serta beberapa pesan suara yang di bagi via Whatsapp.

banner 336x280

Menurut Faisal, pesan Whatsapp dan Fb tersebut dapat berpotensi menimbulkan kepanikan massal.

“Polisi harus mengusut pelaku penyebaran isu hoax ini,” tutur Faisal saat terhubung, Minggu, (7/6/2020).

Ditambahkan oleh Ketua Gerakan Indonesia Maju itu, jika sebaiknya semua pihak harus terus berusaha mencegah penyebaran Covid-19 yang kian masif.

“Harusnya kita mendukung dengan mengikuti anjuran pemerintah dan tidak menyebarkan isu hoax,” ujar dia.

Untuk saat ini Ketua Gerakan Indonesia maju Faisal Azani sudah meminta Mabes Polri dan Polda Aceh agar segera menangkap pelaku

“Kita berharap, kerja cepat Polri untuk menangkap pelaku yang sangat meresahkan masyarakat tersebut di tengah pandemi corona,” harap Faisal.

Pewarta: Faisal JMI

Editor: Arif

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan