banner 728x250

Gerakan Indonesia Maju kecam video dan minta Polisi segera tangkap Joseph Paul Zhang 

  • Bagikan
(Faisal Azani, Ketua  Gerakan Indonesia maju)
banner 468x60

DKI JAKARTA | Faisal Azani, Ketua Gerakan Indonesia Maju mengecam
vidio Joseph  Paul Zhang yang mengaku sebagai Nabi ke 26,
menyesalkan ramainya pernyataan Jozeph Paul Zhang yang tersebar di berbagai media yang dianggap menghina umat Islam. Faisal  pun mendukung penuh Kepolisian untuk menangani kasus ini.

“Saya sudah melihat videonya. Dan apa yang diucapkan Jozeph Paul Zhang dapat melukai perasaan umat Islam dan dapat menimbulkan situasi yang mengganggu harmoni kehidupan umat beragama di Indonesia,” ujar faisal, Minggu, (18/4).

banner 336x280

Faisal mengimbau dan berharap agar masyarakat dapat menahan diri terhadap kasus ini. Khususnya umat muslim agar tetap khusyuk dalam melaksanakan ibadah puasa dan tidak melakukan tindakan balasan yang dapat menimbulkan suasana semakin panas.

“Mari kita jaga puasa Ramadan ini dengan khusyu’ agar terpelihara dari hawa nafsu yang dapat merusak dan mengurangi pahala ibadah puasa kita,” pesannya.

“Apa yang dilakukan Jozeph Paul jelas bermotif kesengajaan memprovokasi untuk menciptakan konflik sosial akan merusak kebersamaan dan toleransi yang sudah terbangun selama ini, ada pihak pihak yang tidak senang Indonesia aman damai, ingin menghancurkan memporak porandakan stabilitas keamanan nasional dengan Isyu syara. Oleh karena itu Kapolri sebaiknya melakukan langkah cepat memerintahkan jajarannya untuk mengusut dan menangkap secepatnya Jozeph Paul untuk mempertanggungjawabkan secara hukum kelakuannya, kalau dibiarkan berbahaya bisa menjadi pemicu konflik sosial antar ummat beragama,” ujar Faisal Azani, Ketua  Gerakan Indonesia maju.

“Saya mendukung aparat kepolisian untuk mengambil langkah-langkah hukum agar masalah ini dapat segera ditangani dengan baik dan tidak melebar kemana-mana,” imbuhnya.

Pewarta: Red

Editor: Zainul Nasti

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan