Genjot percepatan vaksinasi, Kapolsek Patumbak langsung turun ke lapangan 

  • Bagikan
banner 468x60

MEDAN | VALITO.ID

Polsek pajumbak jajaran kapoltabes Medan, Polda Sumatra Utara terus menggenjot vaksinasi di wilayah hukumnya untuk mendukung kekebalan kelompok dalam pengendalian penularan Covid-19.

banner 336x280

Sebagai bentuk upaya dalam menggenjot dan mengakselerasi vaksinasi, Kapolsek patumbak Kompol Faidir Can. SH. MH turun langsung melakukan memantau masyarakat untuk melakukan vaksinasi Hingga sampai Malam Hari Rabu (22/12).

“saya masih di loksi vaksinasi, mengedukasi dan mengajak masyarakat untuk vaksin supaya terbentuk imunitas atau kekebalan tubuh sehingga dapat mencegah penyebaran Covid-19 semakin meluas,” jelas Faidir SH. MH saat di telpo wartawan melalaui seberang seluler.

Faidir mengatakan, walaupun ujan dirinya turun langsung untuk mengedukasi masyarakat kecamatan patumbak tentang manfaat vaksinasi. “Saya berharap masyarakat yang telah diberikan edukasi, dapat segera mengikuti vaksinasi,” harapnya.

Kompol. Faidir mengungkapkan bahwa dalam kesempatan tersebut pihaknya juga mensosialisasikan kepada warga untuk cepat vasinasi kepada masyarakat. 

“Kami harapkan kepada masyarakat, khususnya di Kecamatan patumbak untuk melaksanakan vaksinasi dan tetap menjaga protokol kesehatan,” harapnya. 

banner 336x280
Penulis: BasriEditor: Zainul Nst
banner 120x600
  • Bagikan