Gelapkan sepeda motor MN Tanjung di tangkap Reskrim Polsek Kualuh Hulu

  • Bagikan
banner 468x60
VALITO.ID | LABUHANBATU UTARA | Unit Reskrim Polsek Kualuh Hulu dipimpin Kanit Reskrim Polsek Kualuh Hulu IPDA. Y. Hendrawan Gultom, SH, MH telah mengamankan seorang laki-laki yang semula tidak dikenal pelaku tindak pidana penggelapan yang terjadi di wilayah hukum Polsek Kualuh Hulu, Sabtu (01/08/2020) di Jln M. Sarijan  Kel. Aek Kanopan, Kec. Kualuh Hulu Kabupaten Labura.
Hal tersebut berdasarkan Laporan Polisi, nomor : LP / 231/ VII/ RES. 1.II/2020/ SU / RES.LBH/ SEK KL.HULU tentang tindak pidana pasal 372 KUHP.

Korban bernama Andi Nova, (32), Islam, wiraswasta, Dsn. VIII Desa aek korsik Kec. Aek Ledong Kab. Asahan. 

banner 336x280

Sedangkan pelaku bernama MHD Nasrul Tanjung als. Inas, 30Thn, wiraswasta, jln. Seto lik. I/jl. Serma maulana lik. IV   Kel. Aek  kanopan Kec.Kualuh hulu  Kab.Labura.

Diceritakan oleh AKP Sahrial Sirait, SH, MH Kapolsek Kualuh Hulu bahwa
Pada hari senin tanggal 27 juli 2020 sekira pukul 10.00  Wib,  pelapor besama temannya sedang duduk di Door Smeer.

Kemudian datang pelaku dengan modus meminjam  sepeda motor korban sehingga di berikan oleh korban karena kenal dengan pelaku namun tidak di kembalikan lagi oleh pelaku dan korban berusaha mencari pelaku, dan bertemu dengan pelaku di tanya oleh korban di mana sepeda motor saya  sepeda motor milik korban telah di jual dan selanjutnya korban membuat laporan ke Polsek Kualuh Hulu. Selanjutnya unit Reskrim Polsek Kualuh Hulu berhasil mengamankan pelaku di Dusun V Desa Ledong Barat Kec. Aek Ledong Kab. Asahan. Dan membawa pelaku ke komando untuk peroses lebih lanjut, papar Kapolsek.

Akibat kejadian itu, kerugian yang dialami korban sebesar Rp. 16.000.000 (enam belas juta   rupiah), tambah Kapolsek. 

Pewarta : D Marpaung 
Editor : Arif
banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan