banner 728x250

Dukungan OKP untuk Fauzan Rizal (Ozan) maju sebagai balon Ketua KNPI Langsa terus mengalir

  • Bagikan
banner 468x60

LANGSA | Dukungan organisasi kepemudaan terus mengalir untuk mendukung Fauzan Rizal yang kerap disapa ozan untuk maju sebagai bakal calon ketua KNPI Kota Langsa untuk periode mendatang. Ini di buktikan dengan berbagai OKP telah melakukan musyawarah tertutup.

“Sosok kanda Fauzan rizal (ozan) merupakan motor penggerak pemuda Kota Langsa yang layak dan patut untuk maju sebagai ketua KNPI Kota Langsa”, sebut Agung swadana tokoh pemuda Kota Langsa, Kamis (10/11/2021).

banner 336x280

Menurut Agung, sosoknya yang merupakan mantan aktivis kota langsa dengan serta sepak terjang kanda   ozan di berbagai organisasi bahkan beliau pernah menjabat sebagai ketua koperasi barisan muda kota langsa  sudah layak dan mempuni untuk menjadi estafet kepemimpinan pemuda di Kota Langsa.

“Tokoh muda potensial  ini akan kami dukung dengan penuh untuk menuju For 1 KNPI periode mendatang. Untuk itu KNPI Langsa diharapkan untuk segera menggelar Musda,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua akademi Melenial, Muhajir, Ketua AIS, Rinal serta Budi Irwansyah (pak kep)  menyatakan dukungannya secara terbuka untuk Fauzan Rizal (Ozan)  sebagai Calon Ketua KNPI Kota Langsa periode mendatang.

“Untuk bung Ozan saya menyatakan diri mendukung sepenuhnya untuk maju sebagai Ketua KNPI Kota Langsa. Bahkan saya siap jadi master camp beliau dan saya menjadi orang di garda terdepan untuk mendukung bung ozan,” tegasnya.

Dijelaskannya, bung Ozan merupakan sosok pemuda yang pantas memimpin KNPI, karena segudang pengalaman organisasi yang pernah di gelutinya di Kota Langsa. Jadi insya Allah di tangan beliau organisasi pemuda dapat hidup dan bergerak di Kota Langsa

Secara terpisah, saat di hubungi ozan  via telepon seluler mengatakan, bahwa dirinya sebenarnya tidak punya keinginan untuk merebut kursi KNPI Kota Langsa, namun kawan-kawan OKP Kota Langsa yang mendukung dirinya untuk maju.

“Ini keinginan kawan-kawan pemuda Kota Langsa, kalau ini demi kebersamaan dan untuk mempersatukan pemuda Kota Langsa, saya harus siap menerima dukungan kawan-kawan pemuda Kota Langsa,” imbuhnya. (Faisal)

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan