banner 728x250

Dukung kegiatan IKBI Kebun Batang Toru, Pemerintahan Kecamatan Batang Toru kunjungi ibu-ibu IKBI

  • Bagikan
banner 468x60

TAPSEL | Hari ini jajaran Pemerintahan Kecamatan Batang Toru yang diwakili oleh  Ibu Camat, Erica, ibu kades beserta jajarannya berkunjung dan bersilatuhrami ke Kebun batang Toru, Kamis, (20/5/2021).

Adapun tujuan kunjungan ibu camat beserta jajaran nya untuk melihat kegiatan ibu ibu IKBI Kebun Batang Toru. Dalam rangka kegiatan rumah rumah kreatif dan bak sampah yg mana hal kegiatan tersebut berdampak positif bagi lingkungan dan masyarakat.

banner 336x280

Awak media coba untuk mengkonfirmasi, Erica selaku ibu camat. Dalam hal tersebut Ibu Camat Erica mengatakan sangat mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh ibu ibu IKBI kebun Batang Toru.

“Saya akan mengembangkan kegiatan tersebut kedesa desa binaan saya dan akan menjelaskan betapa pentingnya kegiatan ini dilakukan di mana kegiatan ini bila benar dilaksanakan sangat sangat membantu didalam perekonomian keluarga,” ujar Erica.

Begitu juga dengan Ibu kepala desa Aek Pining, beliau juga sangat senang dengan adanya kegiatan yang dilakukan oleh ibu ibu IKBI Kebun Batang Toru dimana hal kegiatan tersebut bisa membantu didalam perekonomian keluarga.

“Secepatnya saya akan sosialisasikan ini kepada seluruh masyarakat, khusus nya masyarakat Desa Aek Pining. Agar warga saya bisa mencontoh kegiatan positif yg telah dilakukan oleh ibu ibu IKBI kebun batang Toru ini,” ujar ibu kades.

Terpantau pada kegiatan tersebut, ibu ibu IKBI Kebun Batang Toru merasa sangat senang dengan adanya kunjungan ibu camat batang toru berserta jajarannya dan ibu kades desa Aek pining, ke kebun batang Toru dalam rangka melihat kegiatan yg dilakukan oleh ibu ibu IKBI kebun batang toru.

Sementara pihak IKBI yang di wakili oleh ibu Askep mengatakan, bahwasanya dengan kedatangan kunjangan ibu camat dan ibu kepala desa ini semangkin menambah motifasi.

“Kami sebagai ibu ibu IKBI kebun batang Toru lebih giat lagi dalam membuat hal yang positif dalam membantu perekonomian keluarga,” ucap beliau.

Pewarta: Iwan Black

Editor: Zainul Nasti

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan