Drs PAYABAR NAKHE SANGAT PRIHATIN ATAS TERBAKARNYA RUMAH WARGA LABUSEL 

  • Bagikan
banner 468x60

LABUSEL | VALITO.ID

Musim Kemarau yang menimbulkan cahaya matahari yang trik dan panas membuat gerah hawa panas seseorang dan menjadi momok rawan kebakaran ini terjadi salah satu rumah warga Labusel si jago merah melululantakkan rumah warga Dusun Aek Batu Bakti, Desa Asam Jawa, Kecamatan Torgamba, Kabupaten Labuhanbatu, Selatan, Provinsi Sumatera Utara, selasa, 29/3/2022 . 

banner 336x280

 

Diselah selah kunjungan Drs PANYABAR Nakhe Anggota DPR Provinsi SUMUT dari Fraksi PDIP Komisi E dibidang Pariwisata ke kantor Desa Asam Jawa dalam rangka peninjauan Lokasi Wisata Alam Pagaran Padang yang ada di Kampung Mangga. 

 

Beliau menyempatkan diri melihat langsung ke TKP lokasi kebakaran Rumah warga Labusel H. Sulaiman yang ludes habis dilalap Sijago Merah sekitar pukul 15.42 wib , tidak menelan korban namun seisi rumah tak dapat diselamatkan akibat jilatan api yg sangat dahsyat. 

 

Drs PANYABAR Nakhe turut prihatin dan merasa sedih atas kejadian yang menimpa Pak Sulaiman (69) warga Aek Batu Bakti akibat lalapan sijago merah yang melululantakkan rumah dan seisinya sehingga kehilangan tempat tinggal. 

 

Anggota DPR ini datang ke lokasi kebakaran beserta rombongan didampingi , Kadus Kampung Mangga, Pj Kades Asam Jawa, Sekdes Asam Jawa, Kaur Pembangunan Asam Jawa dan Sekcam Torgamba. 

 

Kepada Pak Sulaiman, Drs Panyabar Nakhe menyampaikan belasungkawa dan memberi bantuan berupa sembako dan beliau berharap agar Pak Sulaiman dan keluarga tetap sabar dan tabah dalam menghadapi musibah ini serta berharap agar Rumahnya dapat sesegera mungkin dapat dibangun kembali, Ungkapnya.

 

Jiwa besar seorang Wakil rakyat salah satunya ada pada Drs Panyabar Nakhe, ketika mendengar warga tertimpa musibah beliau langsung terjun ke lokasi dan memberi bantuan, ini patut dicontoh sebagai wakil rakyat. 

 

Semoga perjalanan Drs Panyabar Nakhe sebagai wakil rakyat dalam kunjunganngannya ke Labusel dan menyempatkan diri melihat warga yang tertimpa musibah mudah mudahan segala tujuan dan kunjungan beliau akan terwujud serta mulia menjadi harapan warga dan Masyarakat Provinsi Sumatera Utara.(R Marpaung)

banner 336x280
Penulis: R Marpaung
banner 120x600
  • Bagikan