Drs PANYABAR NAKHE ANGGOTA DPR PROVINSI SUMUT FRASI PDIP KOMISI E TINJAU LOKASI WISATA ALAM LABUSEL 

  • Bagikan
banner 468x60

LABUSEL | VALITO.ID

Dalam kunjunganya Drs PANYABAR NAKHE dari Fraksi PDIP Komisi E beserta rombongan tinjau langsung lokasi Wisata Alam Danau Pagaran Padang, Dusun Kampung Mangga, Desa Asam Jawa, Kecamatan Torgamba, Kabupaten Labuhanbatu Selatan, Provinsi Sumatera Utara, selasa, 29/3/2022 . 

banner 336x280

 

Anggota DPR beserta rombongan disambut oleh pejabat setempat Kadus Kampung Mangga Marasutan Siregar, Sekdes Asam Jawa Suratman ST, PJ Kades Asam Jawa Sadino SH, Sekcam Torgamba Boy Aidil Salam SE dan Kaur Pembangunan Desa Asam Jawa Rahmat Nagori AMK. 

 

Drs PANYABAR NAKHE beserta rombongan tiba di lokasi Wisata Alam Pagaran Padang Kampung Mangga sekitar pukul 17.00 wib . 

 

Dalam peninjauan lokasi Wisata Alam kepada Wartawan Drs PANYABAR NAKHE mengatakan, bahwa Lokasi Wisata yang berbentuk Danau tersebut sangat berpotensi dan strategis tempatnya persis di jalan lintas Sumatera Pekan Baru dan rencananya akan dilaksanakan tahun depan tahun 2023 ,Ujarnya . 

 

Berpeluang besar bila nanti Wisata Alam ini bisa diolah menjadi wisata kelas Nasional oleh Pemerintah Kabupaten, Provinsi dan Kementrian Pariwisata Pusat dapat merobah perekonomian Masyarakat setempat, Ungkap Panyabar Nakhe. 

 

 

Dan beliau berpesan agar warga dan pejabat setempat mendukung sepenuhnya atas program ini agar bisa terlaksana.serta dukungan penuh Bupati Labusel Ungkapnya lagi. 

 

Kepala Dusun Kampung Mangga Marasutan Siregar mengatakan bahwa penduduk yang bermukim sekitaran Danau Pagaran Padang ada sekitar 40 kepala keluarga dan warga setempat sudah lama merindukan wisata Pagaran Padang ini benar benar menjadi tempat wisata yang membanggakan Provinsi Sumatera Utara, Kata Marasutan. 

 

Usai meninjau lokasi Wisata Alam Danau Pagaran Padang , Drs, Panyabar beserta rombongan mencicipi dan menikmati menu Coffe Aren

khas Labusel yang disediakan oleh Pak Kadus diwarung Bang Ifda Siregar sambil memandang keindahan panorama Danau Pagaran Padang yang sangat indah diwaktu senja hari. (R Marpaung)

banner 336x280
Penulis: R Marpaung
banner 120x600
  • Bagikan