banner 728x250

DPRD Sumut gelar kegiatan Sosperda di Kecamatan Namorambe

  • Bagikan
Anggota DPRD Provinsi Sumut, Ruben Tarigan SE terlihat menyerahkan Akte Perkawinan ke masyarakat Kecamatan Namorambe.
banner 468x60

DELI SERDANG | Kegiatan pelaksanaan sosialisasi peraturan daerah Nomor 1 Tahun 2021 dihadiri oleh anggota Dewan Provinsi dari Fraksi Partai PDI Perjuangan, Ruben Tarigan SE, berjalan dengan sukses dan meriah. Rabu, (21/04) di Kecamatan Namorambe.

Berkat antusias semangatnya masyarakat se Kecamatan Namorambe, juga datang di luar daerah Kecamatan Namorambe. Sosialisasi pencegahan penyalahgunaan narkotika yang di agendakan Anggota Dewan dari Provinsi Sumut tersebut, sekalian penyerahan akte perkawinan masyarakat se Kecamatan Namorambe dan di luar Kecamatan Namorambe yang di mananya di kerjakan oleh Ruben Tarigan SE melalui Dikcapil Kabupaten Deli Serdang pada tanggal 22 Pebruari 2021 yang lewat.

banner 336x280

Pada saat Sosperda hari ini, Rabu, 21 April 2021, akte perkawinan tersebut di bagikan langsung oleh Ruben Tarigan SE dan para tamu undangan lainnya, yaitu, dari Kapolsek Namorambe yang diwakili Kanit Intel IPTU L Nababan, Aiptu Firdaus Ginting SH, selaku narasumber agenda acara adalah Sosperda, ormas dari Granat sebagai moderator, Danramil 02/01/14 /PB, Kapten Infantri Sabur Utomo, Danposramil Peltu Telembanua, Kepala Desa Namorambe, Jhon filter Sembiring, Kepala Desa Rumah Mbacang, Edi Suranta Sembiring, Kepala Desa Lubang Ido, Peri Ginting, Ketua Karang Taruna Cerdas Kec. Namorambe, Philips Permana Sitepu Spd.

Dalam sesi tanya jawab tentang penyalahgunaan narkotika tersebut, anggota DPRD Provinsi Sumut, Ruben Tarigan akan berusaha dan berupaya untuk mengerjakan semaksimal mungkin akan pencegahan narkotika di daerahnya. Melalui kerja sama dengan Dinas Sosial tentang pengadaan dari BPJS untuk ke tingkat BNN. Juga beliau akan selalu membantu masyarakat dalam tentang pengadaan pembuatan akte perkawinan dan kelahiran.

Dalam acara tersebut masyarakat juga mengucapkan rasa terimakasihnya kepada Anggota Dewan Provinsi Sumut dari fraksi PDI Perjuangan, Ruben Tarigan SH.
“Dimana telah banyak membantu kami,” tutur Ardianto Tarigan salah satu warga yang telah selesai mengurus akte perkawinannya, saat di komfirmasi VALITO.id di lokasi Sosperda dan pembagian akte perkawinan tersebut.

Acara Sosialisasi Peraturan Daerah yang dihadiri Ruben Tarigan SE di selenggarakan oleh panitia, Roy Birsing Sebayang selaku staffnya Ruben Tarigan di kantor DPRD Provsu, tim bung Edised Bangun dan di bantu oleh Karang Taruna Kecamatan Namorambe, juga Karang Taruna Simehu Rumah Kebben dan Karang Taruna Arih Ersada Desa Batu Gemmuk.

Pewarta: Rudi Brahmana
Editor: Zainul Nasti

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan