banner 728x250

DPRD Provinsi Sumut gelar sosialisasi Perda No 1 Tahun 2019 di Desa Kuta Tengah Namorambe

  • Bagikan
banner 468x60

DELI SERDANG | Rapat dengar pendapat (RDP) Sosialisasi Peraturan Daerah (Sosperda) Nomor 1Tahun 2019 tentang pencegahan penyalahgunaan narkotika dan zat adiktif, oleh anggota DPRD Provinsi Sumatera Utara, Dr Timbul Sinaga, SE, MSA dari fraksi Partai Nasdem, Senin, (29/3/2021), di Balai Desa Arih Ersada Kuta Tengah, Kec. Namorambe. Dalam acara sosialisasi tersebut turut serta hadir, Kepala Desa Kuta Tengah, Natanail Sembiring Pelawi, Babin Kamtibmas, AIPTU Legianto, Babinsa Sertu Rianto dan segenap lapisan masyarakat Kec. Namorambe.

Sebagai tertib acara, semua para audiensi menyanyikan lagu kebangsaan, kata sambutan dari protokol/panitia, kata sambutan dari Kepala Desa Kuta Tengah, kata sambutan dari BNN Provinsi Eidwrad.

banner 336x280

Selaku moderator dalam acara sosialisasi pencegahan penyalahgunaan narkoba (sosperda), dan FBBI (Forum Bangso Batak Indonesia) Sumatera Utara, sebagai narasumber tentang sosialisasi pencegahan narkoba dan narkotika.

Kemudian, kata sambutan oleh anggota DPRD Provinsi Sumut Dr Timbul Sinaga, SE, MSA. Terpantau, dalam sesi tanya jawab seputaran tentang sosialisasi pencegahan penyalahgunaan narkoba.

“Dalam acara sosialisasi ini, kami masyarakat berharap kepada bapak dewan Agara betul betul menjalankan karena tentang acara kita ini, karena kami masyarakat sangat was was akan bahayanya akan adanya narkoba di desa kami ini,” tutur seorang perwakilan masyarakat.

Dan dalam permintaan masyarakat itu, anggota DPRD provinsi menerima dan akan berusaha dan berupaya akan pencegahan narkoba tersebut.

“Untuk kedepannya akan diupayakan, walaupun dana dari anggaran minim kurang,” pungkas Timbul Sinaga SE, MSA dan akan berusaha membantu masyarakat yang ada.

Sosialisasi Peraturan Daerah Nomor 1 Tahun 2019 oleh anggota DPRD Provinsi dari Fraksi Nasdem tersebut berjalan dengan lancar dan sukses.

Pewarta: Rudi Brahmana
Editor: Zainul Nasti

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan