banner 728x250

DPC PDI Perjuangan Labusel salurkan bantuan beras ke masyarakat terdampak Covid-19

  • Bagikan
Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kabupaten Labuhanbatu Selatan, H. Zainal Harahap ketika menyalurkan bantuan beras ke PAC PDI Perjuangan Kecamatan Sungai Kanan dan Kecamatan Silangkitang pada Sabtu, 20 Juni 2020. Untuk dibagikan ke masyarakat dan kader/ simpatisan PDI Perjuangan.
banner 468x60

VALITO.ID | LABUHANBATU SELATAN | Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kabupaten Labuhanbatu Selatan, H. Zainal Harahap menyalurkan bantuan beras ke PAC PDI Perjuangan Kecamatan Sungai Kanan dan Kecamatan Silangkitang pada Sabtu, 20 Juni 2020. Untuk dibagikan ke masyarakat dan kader/ simpatisan PDI Perjuangan.

Bantuan itu merupakan bagian dari bantuan kemanusiaan Covid-19 dari Anggota Komisi III DPR RI Trimedya Panjaitan dan sekaligus tambahan dari Ketua DPC PDI Perjuangan Labuhanbatu Selatan.

banner 336x280
(Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kabupaten Labuhanbatu Selatan, H. Zainal Harahap sewaktu menyalurkan bantuan beras ke PAC PDI Perjuangan Kecamatan Sungai Kanan dan Kecamatan Silangkitang pada Sabtu, 20 Juni 2020. Untuk dibagikan ke masyarakat dan kader/ simpatisan PDI Perjuangan.)

“Bantuan Beras ini merupakan Bantuan dari Bapak Trimedia Panjaitan, sebagai bagian dari bantuan kemanusiaan untuk masyarakat terdampak Covid-19,” jelasnya

Beliau berharap bantuan yang diserahkan kepada pengurus PAC itu nantinya akan disalurkan ke masyarakat yang benar-benar layak menerimanya.

“Agar bantuan ini nantinya dapat dibagikan kepada masyarakat yang membutuhkan, agar bantuan beras ini dapat bermanfaat bagi yang menerimanya.” imbuhnya.

Pewarta: Anju Sinaga
Editor: Arif

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan