DPC Demokrat Palas gelar pengajian dan santuni 300 anak yatim untuk SBY 

  • Bagikan
Foto: Plt Ketua Demokrat H Tondi Roni Tua bersama Ketua MUI Padang Lawas berbaur bersama 300 anak yatim dalam doa bersama untuk kesembuhan SBY, Selasa (16/11). 
banner 468x60

PALAS | VALITO.ID

Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrat Kabupaten Padang Lawas menggelar pengajian sekaligus santunan untuk anak yatim, Selasa (16/11) untuk kesembuhan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). Acara doa bersama yang digelar di kantor DPC Partai Demokrat Palas Jalan Kihajar Dewantara Sibuhuan itu, dipimpin langsung ketua MUI Padang Lawas H Ismail Nasution Lc. 

banner 336x280

Giat doa bersama dan santunan terhadap  300 anak yatim ini merupakan ungkapan rasa syukur sekaligus untuk meminta doa  atas kesembuhan SBY pasca operasi di Amerika Serikat. Dan sepantasnya antar sesama turut saling mendoakan dalam kebaikan. 

SBY itu adalah tokoh nasional, presiden RI ke 6. Pemikiran, ilmu dan gagasannya masih sangat dibutuhkan warga Indonesia khususnya kader dan simpatisan Partai Demokrat. Acara doa bersama ini juga adalah  wujud perhatian dan kepedulian kader dan simpatisan partai Demokrat Padang Lawas terhadap kesembuhan SBY sebagai tokoh bangsa, kata Plt Ketua DPC Demokrat H Tondi Roni Tua. 

Ketua Fraksi Partai Demokrat DPRD Sumatera Utara itu juga menjelaskan, SBY sudah selesai menjalani operasi, dan tinggal masa pemulihan. Tentunya diharapkan doa-doa dari masyarakat dan para kader, bisa dikabulkan Allah SWT, agar SBY bisa beraktifitas seperti sedia kala. 

Melalui doa dan pengajian bersama anak yatim ini, kita berharap SBY bisa kembali beraktivitas seperti sedia kala, tutur Tondi. 

Dalam kesempatan itu, Ketua MUI Padang Lawas H Ismail Nasution sangat mengapresiasi giat doa dan pengajian yang digelar DPC Partai Demokrat Padang Lawas ini. Harapan kesembuhan SBY juga dimintakan dalam doa bersama yang dipimpin langsung ketua MUI. 

Kita dari MUI Padang Lawas mencintai Pak SBY, sebagai guru bangsa, beliau telah banyak berbuat untuk kemajuan NKRI. Kita sangat mengapresiasi acara pengajian dan doa untuk pak SBY yang di buat DPC Demokrat (H. Tondi Roni Tua) ini. Dan kita sangat berharap beliau sehat wal afiat pulang ke Indonesia, karena bimbingan beliau masih sangat dibutuhkan bangsa ini, tukas H Ismail Nasution yang turut diaminkan kader demokrat, masyarakat, dan anak yatim yang berhadir. 

Tampak hadir dalam pengajian sekaligus santunan anak yatim tersebut Sekretaris DPC Demokrat Yahya SPd, Ketua BPOKK Marwan Rambe, Wakil Ketua Faizan Syukri Nasution ST,  Kepala Bappilu M Poso Hasibuan serta jajaran pengurus DPC Partai Demokrat. 

banner 336x280
Penulis: TanEditor: Zainul Nst
banner 120x600
  • Bagikan