DP MUI Kecamatan Rantau Utara di kukuhkan masa khidmat 2021-2025, juga beri tali asih ke 50 Muallaf

  • Bagikan
banner 468x60

RANTAUPRAPAT | VALITO.ID

Ketua Mui Labuhan batu, Buya Drs H. Hamid zahit, Mengukuhkan Pengurus Dp- Mui Kecamatan Rantau utara masa khikmad 2021 2025 di Masjid Al-Hidayah Jln pelita I Kelurahan Sirandorung Kecamatan Rantau utara Kabupaten labuhan batu Sabtu, (23/4-22).

banner 336x280

 

Ketua Mui Labuhan batu, dalam kata sambutannya mengatakan, keberadaan Dp Mui di Kecamatan Rantau utara sangat cerah diterima masyarakat, terbukti sepanjang masa kepemimpinan ustad rendi, banyak terbantu dan tuntas dia perbuat, seperti keagamaan, Mengurus Muallaf dan lainnya. 

Pantas dan wajar bila ianya masih didukung seluruh anggota menjadi orang nomor satu dikursi Mui Kecamatan untuk kedua kalinya, Untuk itu harap hamid kedepan dapat lebih ditingkatkan lagi, tiada kata lelah untuk berbuat baik, ujar buya hamid dengan tegas.

 

Selanjutnya buya hamid berharap agar binaan saudara kepada ummat Muallaf ini harus senantiasa dikontrol jangan nantinya menjadi ajang musiman sebab mereka ini ada yang jauh dan dekat. Ujarnya.

 

Selain itu ustd Hamid berpesan kepada Mui Kecamatan, tidak dibenarkan mengambil keputusan (fatwa) oleh Mui Kecamatan ini harus kita dudukkan bersama di Mui Kabupaten, tujuannya agar masyarakat tidak kocar kacir menerima mana yang benar dan yang salah. kata buya hamit.

  

Diacara yang sama, selesai pengukuhan Kel. Besar Mui Kecamatan tak lupa memberikan tali asih kepada 50 orang Muallaf berupa Beras Sepuluh kilo beserta uang tunai, 

Langsung diserahkan oleh yang mewakil yg hadir kala itu.

 

Acara pengukuhan ini dihadiri oleh, Ketua Mui Labuhan batu Buya Drs. H. Hamid Zahit, Ketua Baznas Labuhan batu H. Erwin Siregar SH, Kasdim 0209/LB, Mayor Inf. Hendra gunawan, Camat Rantau utara juga lurah Sirandorung, serta undangan lainnya.

 

Adapun susunan kepengurusan tersebut Ketua yang terpilih yaitu, Ketua umum Ustd, H. Rendi Fitrayana Lc.MHI, Sekretaris umum Solehuddin S.Pi. MHI, Bendara umum Hasan anwar Pasaribu, S.Pd. serta pengurus dan seksi lainnya.(Zm Siregar)

banner 336x280
Penulis: Rico
banner 120x600
  • Bagikan