DMI Sumut gelar GSSB di Masjid Amal Ikhlas di Psr IIIB Torgamba

  • Bagikan
banner 468x60

LABUSEL | VALITO.ID

Di awali pembacaan lantunan ayat Suci Al Quran di pagi subuh yang sangat sejuk dan cerah Gerakan Sholat Subuh Berjemaah dimulai sekitar pukul 5.40 wib atau bawda Sholat Subuh di Masjid amal Ikhlas Pasar IIIB Sumberjo, Desa Asam Jawa, Kecamatan Torgamba, Kabupaten Labuhanbatu, Selatan, Provinsi Sumatera Utara, Minggu, 26/12/2021.

banner 336x280

Gerakan Sholat Subuh berjemaah dihadiri BKM Badan kemakmuran serta pengurus Masjid se sumberjo, Kepala Dusun se sumberjo, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan seluruh jamaah Sholat Subuh serta Ketua Dewan Masjid Indonesia Provinsi Sumatera Utara , Ustadz Irhamuddin Siregar MA dari Kota Binjai. 

Kepala Dusun IV Sumberjo , Khoir dalam kata sambutannya mengatakan rasa sukur dan berterima kasih atas kedatangan Ustadz Ishamuddin Siregar MA untuk melaksanakan Sholat Subuh di Masjid Amal Ikhlas pasar IIIB Dalam rangka melaksanan Gerakan Sholat Subuh Berjamaah (GSSB), Pungkasnya. 

Ketua Dewan Masjid Indonesia Provinsi Sumatera utara, Irhamuddin Siregar MA dalam Tausiah agama beliau mengatakan, Allah mengutus Malaikat turun ke bumi untuk melihat hambanya yang melaksanakan Sholat Subuh dan para Malaikat mendoakan agar orang yang melaksanakan Sholat Subuh Berjemaah dimudahkan rezkinya keberkahan dan keselamatan , Ujarnya. 

Dan Sholat dua rakaat sebelum Sholat Subuh jauh lebih baik Dunia dan se isinya, Ungkapnya lagi. 

Ustadz Irhamuddin Siregar MA sebagai ketua Dewan Masjid Sumut mengajak ummat Islam agar tetap mendirikan sholat subuh berjemaah sebagai pondasi keimanan kaum Muslimin sebagai tanda orang orang beriman.

Untuk menentang dan melawan kebatilan , Kezoliman ahir zaman saat ini dan satu lagi pesan beliau kepada seluruh jemaah Sholat Subuh agar anak anak tetap dididik belajar ilmu agama serta menjadikan penghafal penghafal Al Quran agar menjadi penerus para Ulama kita dan di akhirat kelak nanti para orang-orang tua yang anaknya penghafal Al Quran akan di pakaikan Mahkota di Surganya Allah Taala. 

Diahir acara Gerakan Sholat Subuh Berjemaah Ustadz Irham Siregar MA Memimpin Doa agar jamaah Sholat Subuh hari ini terhindar dari marabahaya selamat Dunia wal ahiroh.

banner 336x280
Penulis: R MarpaungEditor: Zainul Nst
banner 120x600
  • Bagikan