Ditandai pemotongan nasi tumpemg, Bupati resmikan Sekretariat DPP Pejuang Millenial Kabupaten Asahan

  • Bagikan
Bupati Asahan H. Surya, BSc bersama dengan Ketua DPP Pejuang Millenial Kabupaten Asahan Sandi Pradana dan disaksikan oleh beberapa OPD dan tamu undangan lainnya. (Satria/valito.id)
banner 468x60

VALITO.ID | ASAHAN |
Sekretariat DPP Pejuang Milenial Kabupaten Asahan hari ini, Minggu (30/08/2020) resmi di buka oleh Bupati Asahan. Peresmian tersebut ditandai dengan pemotongan nasi tumpeng dan pelepasan balon oleh Bupati Asahan H. Surya, BSc bersama dengan Ketua DPP Pejuang Millenial Kabupaten Asahan Sandi Pradana dan disaksikan oleh beberapa OPD dan tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya Ketua DPP Pejuang Millenial Kabupaten Asahan Sandi Pradana mengucapkan terima kasih kepada Bupati Asahan yang bersedia hadir dan meresmikan sekretariat DPP Pejuang Millenial Kabupaten Asahan pada hari ini.

banner 336x280

Sandi juga menyampaikan pada persemian sekretariat ini, kami juga menggelar berbagai kegiatan seperti perlombaan lari meraton 5 Km yang diikuti 150 peserta, donor darah serta senam sehat yang diikuti oleh mayaroritas kaum millenial.

Jadikan Kabupaten Asahan menjadi kabupaten sehat dan sejahtera sesuai dengan tema kita pada pagi hari ini, tutup Sandi.

Sementara Bupati Asahan H. Surya, BSc pada bimbingan dan arahannya mengatakan kepada para generasi muda untuk dapat melakukan hal-hal yang positif, karena kalian merupakan harapan kami untuk membangun Kabupaten Asahan.

Selaku orang tua saya berpesan kepada para Pejuang Millenial khususnya Ketua DPP Pejuang Milenial Kabupaten Asahan untuk dapat menjaga kesolidan dalam menjalankan organisasinya, sehingga organisasi ini dapat berjalan dengan sebaik-baiknya dan jadikan pengalaman organisasi ini sebagai bekal kalian kedepannya, ujar Surya.

Selanjutnya beliau berpesan kepada para generasi muda Kabupaten Asahan untuk tidak pernah menyerah dalam menggapai cita-cita yang kalian inginkan dan lakukan segala sesuatunya dengan penuh tanggung jawab serta keikhlasan agar mendapatkan hasil yang baik.

Saya yakin melalui Pejuang Millenial Kabupaten Asahan ini, kalian dapat membawa nama besar Kabupaten Asahan kedepannya, tutur beliau.

Mengakhiri bimbingan dan arahannya Bupati Asahan berharap kepada generasi muda dapat membantu Pemerintah Kabupaten Asahan dalam menyampaikan atau mensosialisasikan himbauan yang diberikan oleh pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kabupaten Asahan.

Pewarta: Satria Bakti
Editor: Arif

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan