banner 728x250

Dir Binmas Polda Sumut Memberikan Bantuan APD Kepada Petugas Medis Puskesmas Bromo

  • Bagikan
AKBP HJ. Fatmah Nasution,SH.,MH didampingi BRIGPOL Evin Simanjuntak saat memberikan Bantuan APD Kepada Dr. jaga di Puskesmas Bromo.
banner 468x60

MEDAN | VALITO.ID | Dir Binmas Polda Sumut melalui Kasubdit Bin Polmas, melaksanakan kegiatan dengan memberikan sumbangan APD (Alat Pelindung Diri) kepada petugas medis di Puskesmas Bromo, Jum’at,  (17/4/ 2020) di Jalan Rotary No 5, Kota Medan.

AKBP HJ. Fatmah Nasution, SH, MH selaku Kasubdit bin Polmas Polda Sumut Menyampaikan apresiasi atas semangat dan dedikasi petugas medis yang berjaga di puskesmas Bromo di saat pandemi virus coron. 

banner 336x280

” Diharapkan kepada petugas medis agar tetap melaksanakan SOP saat menerima pasien dan memeriksa pasien dengan keluhan apapun, untuk  mengantisipasi penyebaran COVID-19,” himbau AKBP HJ. Fatmah Nasution, SH, MH.

” Bahwa hingga saat ini, belum ada pasien rujukan positif covid-19 dari Puskesmas Bromo, hanya beberapa pasien yg mengeluhkan demam, tetapi sudah di berikan obat dan sembuh. Disamping itu, kepada petugas medis diminta supaya tidak lupa berdo’a kepada Allah SWT agar diberikan keselamatan dan kesehatan dalam meaksanakan aktivitas profesinya,” kata AKBP Hj Fatmah Nasution, SH, MH.

AKBP HJ. Fatmah Nasution,SH.,MH didampingi BRIGPOL Evin Simanjuntak saat memberikan Bantuan APD Kepada Dr. jaga di Puskesmas Bromo.

AKBP HJ. Fatmah Nasution, SH, mengharapkan, agar petugas medis jika telah selesai melaksanakan tugas, agar benar-benar memperhatikan kebersihan diri saat hendak pulang kerumah.

Usai meyampaikan pesan nya AKBP  AKBP Hj Fatmah Nasution, SH, MH menyerahkan sejumlah (APD) Alat Pelindung Diri yang  diterima langsung oleh dokter jaga di Puskesmas Bromo.

Terpantau, kegiatan itu dilaksanakan pada pukul 11.30 Wib dengan situasi aman dan berjalan dengan lancar.

Tampak dari petugas medis yang menerima bantuan berupa APD tersebut merasa senang tergambar dari raut senyum petugas saat menerima APD yang diberikan oleh Kasubdit Bin Polmas Poldasu tersebut.(Safri)

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan