banner 728x250

Dikonfirmasi wartawan pada saat jam kerja, Kades Medang Deras: Saya lagi ngantar penganten

  • Bagikan
Kepala Desa Medang Deras, Baharuddin.
banner 468x60

BATUBARA | Sudah sepekan awak media valito.id ingin menemui dan menanyakan keberadaan kepala desa Medang ini, namun tidak ada kejelasan yang pasti, seolah-olah selalu menghindar dan hilang musnah bak ditelan bumi. Pasalnya, awak media mencoba menyambangi ke Kantor Desa Medang Deras, Senin, (25/1) yang lalu.

Wartawan lalu mencoba meghubungi kades itu melalui seluler, namun kades itu berkata sedang lagi mengantar penganten, padahal saat itu jam kantor dan jam dinas.

banner 336x280

Alasan awak media valito.id berkunjung kekantor desa adalah untuk konfirmasi mengenai laporan desa di (RPJM) Ranjangan Pembangunan Jangka Menengah Desa Medang Deras yang berlaku 2016/2021.

Adalah Baharuddin, Kepala Desa Medang Deras merencanakan RPJM untuk pengadaan lampu jalan dianggarkan 10 unit dana desa yang di gelontorkan senilai 25 juta rupiah, sungguh sangat pantastis nilainya.

Menurut salah seorang warga Desa Medang Deras, Agus mengatakan bahwa itu semua hanya rekayasa dan meminta agar jangan main-main dengan Anggaran Dana Desa.

“Jika benar-benar di cek dilapangan banyak kepala desa di Kabupaten Batubara ini yang bermasalah, namun diduga sudah terkodinir, dengan ini kami sebagai masyarakat meminta agar pemerintah daerah turun dan memantau pekerjaan kepala desa di tahun 2020. Dam berpesan agar tidak ada cemburu sosial bagi masyarakat, agar pandangan politik menjadi seimbang,” ujar Agus.

Mantan Kepala Desa Medang Deras dan masyarakat ini juga berharap ke pemerintah desa, kabupatan dan pemerintah pusat agar selalu terbuka dalam menggunakan anggaran dana desa di Desa Medang Kec Medang Deras Kab. Batubara supaya mendongrak kesejahteraan masyarakat dan terciptanya kerukunan dan harapan untuk negeri ini akan tercapai.

Pewarta: Duanda
Editor: Zainul Nasti

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan