Dikonfirmasi Wartawan, Kontraktor ini gunakan jurus menghilang

  • Bagikan
Pengerjaan pemasangan pipa air yang ada di Jalan Sempurna Dusun Bagan dalam Kecamatan Kampung Dalam menuai pertanyaan bagi masyarat yang melintas, Senin (27/10). (Duanda/valito.id)
banner 468x60

BATUBARA | Menghindar dan menghilang itu mungkin ini adalah sebuah jurus para kontraktor yang bekerja dilapangan disaat awak media ketika mengkonfirmasi.

Konfirmasi tersebut terkait pengerjaan pemasangan pipa air yang ada di Jalan Sempurna Dusun Bagan dalam Kecamatan Kampung Dalam menuai pertanyaan bagi masyarat yang melintas, Senin (27/10), pasalnya tidak ada pagu dan papan proyek yang tertera di bagian perngerjaan pemasangan pipa tersebut.

banner 336x280

Menurut informasi warga atau tokoh masyarakat yang berinisial Ir, 30 thn, warga iti selalu melintas dan melihat pengerjaan dan merasa heran melihat pengerjaan proyek tersebut.

Dugaan, bahwa pekerja di lapangan tidak memberi informasi kepada masyarakat, karena semua pekerja sudah ada aturan tertentu dan di bentuk sedemikian rupa dengan adanya UU No14 Tahun 2008 Tentang Keterbukaan Publik, seperti api jauh dari panggangan. Tidak ada, dan ada itu tidak masalah demi kelancaran bisnis belaka bagi para pebisnis yang ada didaerah khususnya di Jalan Sempurna Dusun 5 Desa Bagan Dalam Kec Kampung Dalam, ujar warga Ir.

Kepada pemerintah daerah agar UU No14 tahun 2008 tentang keterbukaan publik jangan dirubah atau dikesampingkan, agar tidak mencederai hak demokrasi di Indonesia, tambah Ir.

Pewarta: Duanda
Editor: Zainul Nasti

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan