Diinstruksikan Bupati Labuhanbatu, Kelurahan Pulo Padang lakukan penyemprotan disinfektan

  • Bagikan
banner 468x60

RANTAU PARAPAT | VALITO.ID | Bupati Kabupaten Labuhanbatu menginstruksikan Kelurahan Pulo Padang, Kecamatan Rantau Utara, agar melakukan penyemprotan disinfektan di tempat tempat ibadah, mulai dari masjid hingga ke mushollah, Minggu, (19/4/2020).

Penyemprotan disinfektan yang kita lakukan ini, baik di masjid maupun di mushollah adalah untuk mencegah agar virus Corona (COVID-19), tidak masuk di Kelurahan Pulo Padang, ujar Lurah Pulo Padang, hakim Dalimunthe, SE.

banner 336x280

Lanjut, Hakim Dalimunthe, SE, bahwa kegiatan penyemprotan di rumah-rumah ibadah tersebut, sesuai dengan himbauan Bupati Labuhanbatu, H Andi Suhaimi Dalimunthe sekaligus melalui Kecamatan Rantau Utara, agar supaya menghindari keramaian, rajin mencuci tangan, memakai masker, selalu menjaga kesehatan, dan mengkonsumsi makanan yang  bervitamin.

Bulan Ramadhan juga tinggal beberapa hari lagi, makanya kita melakukan pembersihan, dengan menyemprotkan disinfektan, agar masyarakat nanti pada saat melaksanakan ibadah tidak was-was terhadap wabah yang lagi menguji kita, dan kita juga berdoa agar wabah yang datang ke negeri kita terutama di Labuhanbatu bisa hilang dengan datangnya bulan suci ramadhan, harap Hakim.(Red)

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan