Diduga vacum kompresor meledak, 2 korban dan 1 meninggal

  • Bagikan
banner 468x60

LABUSEL | VALITO.ID

Suara ledakan terdengar dari salah satu rumah warga atau Ruko yang mengakibatkan Dua orang menjadi korban lepuh di seluruh tubuh di jln Lintas Dusun Cikampak Permai , Desa Aek Batu, Kecamatan Torgamba, Kabupaten Labuhanbatu Selatan, Provinsi Sumatera Utara, Jumat, 3/6/2022 .

banner 336x280

 

Sekitar pukul 20.00 wib salah satu ruko Irul AC Star / Loundry Permai Cikampak ada suara ledakan dari dalam rumah sehingga membuat warga heboh dan ternyata suara tersebut berasal dari ledakan vacum kompresor. 

 

Dari keterangan olah TKP saksi kepada Polisi bahwa kronologi kejadian diduga korban ketika itu sedang memindahkan oksigen ketabung musikol , tiba tiba terjadi suara ledakan dahsyat vacum kompresor sehingga Dua korban terkena ledakan hingga luka lepuh dan lebam sekujur badan dan langsung dilarikan ke Rumah sakit Umum Kota Pinang.. 

 

Salah satu korban Khairuddin (37) meninggal dunia di RSUD Kota Pinang sekitar pukul 20.15 wib akibat luka lebam ledakan vacum kompresor dan jenazah korban ledakan dibawa pihak keluarga ke kampung halaman sekitaran Rantau Prapat Labuhan Batu. 

 

Sedangkan korban Dio Pranata lebam sekujur badan sedang dalam perawatan intensif di Rumah sakit Umum Kota Pinang dan langsung dirujuk ke Rumah Sakit Al Azis Rantau Prapat. 

 

Belum diketahui pasti berapa kerugian atas peristiwa ledakan tersebut masih dalam penyelidikan pihak kepolisian setempat. 

 

Atas peristiwa ledakan yang diduga berasal dari ledakan vacum kompresor yang menelan korban jiwa, polisi masih melakukan olah tempat kejadian perkara. (R Marpaung)

banner 336x280
Penulis: R Marpaung
banner 120x600
  • Bagikan