Diduga selingkuh, oknum PNS Dinas Kesehatan di Kualuh Ledong dilaporkan suami ke Polisi  

  • Bagikan
banner 468x60

LABURA | VALITO.ID

Sungguh memalukan tindakan salah satu oknum PNS bernitial MAR Skm (44) yang bekerja di Dinas Kesehatan Kualuh Ledong Kab. Labura lantaran diduga selingkuh dengan seorang pria idaman lain (PIL) di Desa Air Hitam Kecamatan Kualuh Ledong Kab. Labura, ia dilaporkan oleh suaminya melalui surat laporan kepada Kapolsek Kualuh Hilir, kemarin, Senin (10/1).

banner 336x280

Dari informasi yang diterima, oknum PNS yang berkerja di Dinas Kesehatan tersebut diduga lama melakukan perselingkuhan dengan PIL nya semenjak suaminya berada di LPS (lembaga pemasyarakatan) dan hal tersebut langsung pernah diketahui oleh anaknya dan juga masyarakat melihat langsung mereka berduaan di dalam rumah oknum ASN yang kerja di kesehatan tersebut.  

Tindakan oknum ASN yang selingkuh dengan PILnya sudah membuat resah masayarakat sekitar Dusun pasar 1 Desa Air Hitam dan sampai membuat keresahan masyarakat hingga di laporkan kepada suami MAR (44) tersebut yang ada di LPS, selanjutnya suami korban bernitial HA (45) membuat surat laporan ke polisi, ujar warga.

Sementara salah satu adik korban nernitial P. Bakara saat di hampiri wartawan saat sedang menyerahkan surat laporan dari abqngnya ke Polsek Kualuh Hilir, membenarkan tindakan oknum ASN benama MAR. Skm (44) yang selingkuh dengan peria idaman Lain.

Iya bg kami sudah mendapat poto poto mereka berdua sedang bermesraaan di rumahnaya, ungkapnya. 

P. Bakara menambahkan, mereka diduga telah lama melakukan perselingkuhan.

Semenjak abg saya di LPS (lembaga pemasyarakatan). Saya pun juga heran kenama kakak ipar saya melakukan tindakan ini, walaupun abg saya di LPS tetapi setiap bulan dari hasil kebun sawit punya abag saya kakak ini di kasih uang belanja, itu saya pernah mengasikan uang itu setiap bulannya, ujar P. Bakara sambil mau mebawa surat laporan itu ke Polsek Kualuh Hilir. 

Kapolsek Kualuh Hilir, AKP. Krisnat Napitupulu saat di konfirmasi perihal mengenai adanya surat laporan perselingkuhan salah satu oknum ASN kesehatan di Kualuh Ledong, Kapolsek membenarkannya.

Iya bro ada, tapi kita lakukan lidik dulu. Sekarang suratnya sudah kita terima tinggal prosesnya, ujar Kapolsek.(Basri)

banner 336x280
Penulis: BasriEditor: Zainul
banner 120x600
  • Bagikan