Diduga juru parkir liar menjamur di Tembung, Jukir: 30 ribu kami setor ke Dishub Deli Serdang

  • Bagikan
Petugas parkir terlihat meminta uang parkir kepada pengendara di Pasar 7 Simpang Jodoh, Tembung, Kecamatan Percut Sei Tuan. Senin, (11/5).
banner 468x60

VALITO.ID | DELI SERDANG | Ribuan warga merasa kesal, lantaran puluhan juru parkir diduga liar menjamur di setiap titik Jalan Besar Tembung. Dengan bermodalkan surat tugas dari Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Deli Serdang, juru parkir (jukir) yang diduga ilegal tersebut merasa leluasa meminta tarif parkir senilai Rp 2000.

Adalah salah satu warga, Zul merasa kesal bahwa setiap kali berbelanja di Pasar 8 Tembung, selalu didatangi juru parkir yang terkesan seperti melakukan pungli.

banner 336x280

Kayak pungli aja bang ku tengok tukang parkir di Tembung ini, aku tadi baru belanja di Pasar 7 Tembung Simpang Jodoh beli rujak, lalu tukang parkir datang di depan kereta aku, katanya bayar 2000, kupon parkirpun tak diberi juga, ujar Zul kepada wartawan, Senin (11/5) di Tembung, Kecamatan Percut Sei Tuan.

Sementara, salah satu juru parkir yang enggan namanya di sebutkan, bahwa dirinya di bekali oleh surat tugas untuk melakukan aksi tersebut.
Kami nyetor Rp 3000 bang sama Tukijan orang Dishub, kadang setorannya dapat kadang enggak, kata Juru parkir.

Terkait hal tersebut, pihak wartawan VALITO.ID akan segera mengkonfirmasi pihak Dinas Perhubungan Deli Serdang untuk mempertanyakan menjamurnya pelaku juru parkir di kawasan Tembung, Kecamatan Percut Sei Tuan. (Tim)

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan