Diduga ada pegawai terkonfirmasi Covid-19, Kadis Dukcapil Labuhanbatu: Kantor tutup sementara

  • Bagikan
Kantor Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Dukcapil) Kabupaten Labuhanbatu, Selasa (13/10), dinyatakan tutup sementara. (Rico/valito.id)
banner 468x60

LABUHANBATU | Diduga ada pegawai terkonfirmasi terinfeksi Virus Corona atau severe acute respiratory syndrome coronavirus 2 (SARS-CoV-2), Kantor Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Dukcapil) Kabupaten Labuhanbatu, Selasa (13/10), dinyatakan tutup sementara.

Kepala Dinas Dukcapil Labuhanbatu, Maznil Khairi, yang dihubungi rekan media, Selasa, (13/10) sekitar pukul 11:22 WIB, membenarkan kalau pegawainya ada terduga terinfeksi Corona virus disease 2019 (Covid-19).

banner 336x280

Saya baru dapat laporan dari telepon. Suratnya belum saya pegang, ucap Maznil melalui pesan singkatnnya di salah satu aplikasi telepon selular.

Disebutkannya, kantor ditutup sementara waktu untuk penyemprotan, dan pencegahan awal. Pukul 03:00 WIB siang ini,  kantor sudah buka kembali.

Menurut dia, Dinas Dukcapil Labuhanbatu, tetap mengedepankan protokol kesehatan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat yang membutuhkan administrasi kependudukan.

Sementara beberapa warga yang akan mengurus administrasi kependudukan di Kantor Dinas Dukcapil Labuhanbatu terlihat kecewa.

Saya hendak memperbaiki data di Kartu Keluarga dan Kartu Tanda Pendufuk. Tahu-tahu sampai di Kantor Dinas Dukcapil, didapat informasi, penundaan pelayanan, ucap warga yang enggan disebutkan jatidirinya dengan kecewa.

Pewarta: Rico
Editor: Arif

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan