Di gerebek polisi, 2 sekawan ini kedapatan sedang ngisab sabu

  • Bagikan
2 pelaku Narkoba ketika dipaparkan Kepolisian Kualuh Hilir. (Basri/valito.id)
banner 468x60

LABURA | Kedapatan simpan sabu di Rumah kontrakan Di Jalan bawal, kedua pemuda yakni Sahrizal alias Izar (30) serta Irwanto alias Iwan (24) keduanya warga Jalan Pukesmas Kelurahan Tanjung Ledong Kecamatan Kualuh leadong harus berurusan dengan polisi.

Setelah dilakukan pemeriksaan dan kedua tersengka terbukti terlibat atas penemuan sabu itu keduanya pun dijebloskan ke sel Polsek Kualuh Hilir, Minggu, (20/12).

banner 336x280

Keterangan dihimpun penangkapan keduanya ini berawal dari informasi masyarakat yang kemudian ditindaklajuti oleh petugas tentang keduanya yang diduga terlibat peredaran narkoba jenis sabu sabu di Kualuh Ledong.

Oleh petugas hal ini langsung dilakukan lidik hingga mendapatkan informasi bahwa keduanya menyimpan sabu di sebuah rumah konterakan di Jalan Bawal.

Tiba di lokasi petugas melakukan penggeledahan dengan seksama di beberapa lokasi rumah ditemukan barang terlarang seperti alat isab sabu, dan satu bungkus pelastik putih berisikan sabu juga satu buah timbangan.

(Barang bukti para tersangka ketika dipaparkan Kepolisian.)

Selanjutnya pelaku dan barang bukti diamankan dan dibawa ke Polsek Kualuh Hilir untuk proses hukum.

Kapolsek kualuh Hilir, AKP Krisnat Napitupulu SE, SH melalui Kanit Reskrim Iptu Ilham Lubis, Rabu (23/12/2020) siang membenarkan penangkapan terhadap keduanya.

Dan dari penggeledahan pihaknya temukan barang bukti berupa 1(satu) paket kecil di duga narkotika jenis sabu sabu berat, 1 (Satu) sendok yang terbuat dari sedotan plastik

Selanjutnya (satu) buah timbangan digital, (Satu) pak plastik klip, (satu) unit handpone Oppo warna putih, (satu) unit handpone Vivo warna hitam dan uang di duga hasil transaksi narkotika sebesar Rp. 1.010.000 (satu juta sepuluh ribu rupiah).

Pewarta: Hasan

Editor: Zainul Nasti

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan