Desa Ujung Gading gelar pelaksanaan vaksinasi Polri IPB

  • Bagikan
banner 468x60

LABUSEL | VALITO.ID | Jajaran pemerintahan Desa Ujung Gading menggelar pelaksanaan vaksinasi Polri Indonesia Pasti Bisa (IPB). Kegiatan vaksinasi tersebut digelar tepatnya di Dusun Bandar Palas, Desa Ujung Gading Kecamatan Seikanan, Jumat, (15/10).

Sementara pada kesempatan tersebut, Pj. Kepala Desa Ujung Gading,  Zainuddin Hasibuan menyampaikan ucapan terimakasih kepada Polri khususnya Polsek Sei Kanan. Dan ia juga mengapresiasinya kegiatan vaksinasi Astra Zeneka yang berthemakan “Indonesia Pasti Bisa”.

banner 336x280

“Inti dari kegiatan ini adalah untuk mengatasi, mencegah bahaya virus Covid 19 di Desa kita, dan harapannya semoga semua masyarakat dapat hadir dalam pelaksanaan kegiatan vaksinasi ini,” ujar Zinuddin Hsb.

Sementara salah satu Tokoh Masyarakat Kecamatan Sei Kanan, Amir Harahap dalam kesempatan tersebut mendukung penuh kegiatan tersebut agar tercipta masyarakat yang sehat.

Diketahui target dari vaksinasi tersebut adalah tanpa batas untuk warga yang ingin ikut serta vaksinasi.

Kegiatan vaksinasi IPB turut dihadiri Kapolsek Seikanan, Herry, Camat Seikanan Nur Hapni Siregar, Ketua DPP LSM ACI Paharuddin Hsb, dan ratusan peserta masyarakat.

banner 336x280
Penulis: Paharuddin HasibuanEditor: Zainul Nst
banner 120x600
  • Bagikan