Dapat kunjungan dari Tim Devisi Audit Internal, Manager PKS Sisumut : Semoga dapat membantu menambah perubahan yang lebih baik dalam mengelola manejemen di PKS Sisumut

  • Bagikan
PKS Sisumut mendapat kunjungan dari Medan, yakni (Kandir) Tim Devisi Audit Internal dan Menejemen Resiko. (Foto : valito.id)
banner 468x60

VALITO.ID | LABUHANBATU SELATAN | PKS Sisumut mendapat kunjungan dari Medan, yakni (Kandir) Tim Devisi Audit Internal dan Menejemen Resiko

Ketua Audit, M. Irsan Nasution, beserta rombongan, yaitu Dany Mustain dan Rio Danny H. Bangun. Senin, (3/8) di Desa Sisumut Kecamatan Kotapinang.

banner 336x280

Pada kegiatan tersebut digelar acara Opening Meeting yang dibuka Manager PKS Sisumut, Tengku Khairul Bahri, ST.
Dalam kesempatan tersebut, Tengku Khairul Bahri, ST mengucapkan selamat datang kepada para Tim Audit.

Semoga dengan kedatangan bapak dapat membantu menambah perubahan yang lebih baik nantinya didalam mengelola manejemen di PKS Sisumut, ujar Tengku Khairul Bahri, ST.

Ketua Tim Audit, M Irsan Nasution dalam penyambutan tersebut merasa sangat bangga melihat sambutan yg diberikan oleh Manajemen PKS Sisumut. M Irsan Nasution mengatakan, bahwa dirinya dengan senang hati untuk membantu dalam hal pengelolahan Menejemen di PKS Sisumut.

Semoga dalam pemeriksaan nantinya berjalan dengan lancar dan tidak ada halangan apapun. Dan saya juga mohon agar kiranya bapak dan ibu Krani yang berhubungan dengan dokumen dapat membantu saya dimana kala saya memohon bantuan untuk mempersiapkan dokumen yg kami minta sebagai tim pemeriksa, terang M Irsan Nasution.

Diketahui, adapun tujuan dari Audit tersebut adalah untuk mengisi kuesioner pasca audit sebagai bahan evaluasi untuk perbaikan berkesinambungan kinerja Devisi Audit Internal dan Manejemen Resiko (DAMR).
Terpantau pemeriksaan audit rutin berjalan dengan lancar dan aman.

Pewarta : SP Black
Editor : Arif

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan