Danramil 03/MD TW-II gelar kegiatan Pembinaan Peta Jarak Jaring ke wilayah teritorialnya

  • Bagikan
Komandan Koramil (Danramil) 03/Medan Denai Kapten Kav JTB Sembiring ketika memberikan kata sambutannya dalam kegiatan Pembinaan Peta Jarak Jaring Teritorial, Selasa, (16/6) di Makoramil 03/MD.,
banner 468x60

VALITO.ID | MEDAN | Untuk mengoptimalkan deteksi dini, cegah dini, temu cepat dan lapor cepat bagi Apkowil melalui pembinaan peta jarak jaring teritorial, Koramil 03/MD TW-II menggelar kegiatan Pembinaan Peta Jarak Jaring Teritorial, Selasa, (16/6) di Makoramil 03/MD TW-II di Jalan Bromo Kelurahan TS II Kecamatan Medan Denai.

Komandan Koramil (Danramil) 03/Medan Denai Kapten Kav JTB Sembiring, dalam kata sambutannya menyampaikan, bahwa pasca Covid-19, banyak masyarakat mangalami kesulitan, di akibatkan dampak dari pandemi Covid-19. Disampaikannnya, bahwa kesulitan tersebut meliputi di segala sektor, baik itu di sektor ekonomi, pendidikan dan sektor sosial dan lain-lainnya.

banner 336x280

Kegiatan ini adalah Pembinaan Peta Jarak. Jadi, kita punya beberapa lapisan masyarakat yang memang menjadi jaring peta kita di lapangan. Yang senantiasa memberikan informasi maupun masukan dalam membaca perkembangan dinamika masyarakat. Ini juga merupakan silaturrahmi dan menjalin keakraban, terang Danramil 03/Medan Denai Kapten Kav JTB Sembiring, Selasa, (16/6) di Makoramil 03/Medan Denai Jalan Bromo, Kecamatan Medan Denai.

(Komandan Koramil (Danramil) 03/Medan Denai Kapten Kav JTB Sembiring terlihat berdiskusi dengan masyarakat dan Ormas FKPPI.)

Pada kesempatan tersebut, Danramil juga menambahkan, bahwa kegiatan tersebut juga menyerap aspirasi masyarakat dan menyampaikan apa yang telah di terima masyarakat agar jaring teritorial di lapangan ikut memperhatikan apa yang menjadi perhatian masyarakat.

Khususnya pada masa-masa sekarang ini, angka kriminalitas semakin meningkat. Jadi, kami berharap, melalui kegiatan yang di hadiri beberapa jajaran kelurahan maupun tokoh masyarakat ini supaya dapat memberikan pemahaman kepada masyarakat yang ada, sehingga apa yang kami sampaikan bisa tersampaikan ke lapisan masyarakat, terang Danramil.

(Komandan Koramil (Danramil) 03/Medan Denai Kapten Kav JTB Sembiring terlihat berdiskusi dengan jajaran Pemerintahan Kelurahan-kelurahan Medan Tembung dan Kecamatan Medan Denai.)

Danramil juga kembali mengatakan, melalui kegiatan tersebut dirinya kembali berharap adanya perubahan, situasi keantisipasian terhadap masalah sosial yang kini berkembang di wilayahnya, yakni Kecamatan Medan Tembung dan Kecamatan Medan Denai.

Pada kegiatan tersebut turut juga di hadiri beberapa Kepala Lingkungan di Kelurahan Tembung, Kelurahan Binjai, jajaran pemerintahan Kecamatan Medan Tembung, Kecamatan Medan Denai, Organisasi FKPPI, dan beberapa tokoh masyarakat.

(Komandan Koramil (Danramil) 03/Medan Denai Kapten Kav JTB Sembiring memberikan paket sembako kepada masyarakat yang terkena dampak Covid-19.)

Pewarta: M.E/Zul
Editor: Arif

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan