banner 728x250

Dandim 0209/LB pimpin sertijab Danramil dan Pasi Log

  • Bagikan
banner 468x60

LABUHANBATU | VALITO.ID | Untuk penyegaran dan sebagai wujud pembinaan karier dilingkungan Kodim 0209/LB, Letkol Inf Santoso pimpin serah terima jabatan Danramil, Pasi Log dan pelepasan Perwira memasuki masa pensiun di Ruang Data Makodim 0209/LB jalan Abdul Aziz kelurahan Padang Matinggi kecamatan rantau Utara kabupaten Labuhanbatu, Selasa (05/05/2020).

Acara seremonial yang dilaksanakan dibawah protokol COVID-19 ini berjalan dalam keadaan hikmad dan tertib serta diikuti sekitar 20 orang, tampak hadir dalam acara sertijab antara lain, Dandim 0209/LB, Kasdim, Para Pasi Kodim, Ibu Ketua Persit KCK Cab XXXVI beserta pengurus.

banner 336x280

Kali ini Dandim menyerahterimakan jabatan Danramil 04/LB dari Kapten Inf W. Rajagukguk kepada Kapten Arm DM Siregar, sedangkan Kapten Inf W. Rajagukguk menjalani masa persiapan pensiun (MPP), kemudian Dandim juga menyerahterimakan jabatan Pasi Log dari Kapten Inf Sulaeman kepada Lettu Inf AD Manik, sedangkan Kapten Inf Sulaeman menjalani masa persiapan pensiun.

Dalam sambutannya Dandim Letkol. Inf.  Santoso mengatakan, bahwa serah terima jabatan dalam lingkungan TNI AD khususnya di Kodim 0209/LB adalah hal yang biasa.

“Guna memberi penyegaran dan memberi pengalaman bagi pejabat baru agar satuan jajaran Kodim 0209/LB ini lebih berwarna dalam mewujudkan kemanunggalan TNI-Rakyat khususnya di Labuhanbatu Raya,” tegasnya.

“Saya ucapkan selamat menjalani pensiun kepada Kapten Inf W. Rajagukguk dan Kapten Inf Sulaeman, terima kasih atas dedikasi dan pengabdiannya selama ini kepada Kodim 0209/LB, saya cukup bangga kepada bapak sekalian dapat menyelesaikan tugas di TNI ini hingga mencapai masa pensiun, semoga kita semua selalu diberi kesehatan,” terang Letkol Santoso.

Kegiatan Sertijab Perwira Kodim 0209/LB ditutup dengan foto bersama antara Dandim beserta Perwira yang serahterima, tetap mengacu pada Protokol COVID-19. (Darwin Marpaung)

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan