Dampak Covid-19, Serka Sugiyono pelopori peningkatan ketahanan pangan bersama warga binaan

  • Bagikan
Babinsa Kelurahan Tipes Koramil 03/Serengan Kodim 0735/Surakarta Serka Sugiyono Bersama LPMK dan lembaga terkait melaksanakan Pendampingan pembudidayaan ikan lele bagi warga di wilayah binaan, Senin (31/8). (Agus/valito.id)
banner 468x60

VALITO.ID | SURAKARTA | Wabah Covid -19 sangat besar dampak yang dirasakan oleh warga Masyarakat, terutama warga kalangan bawah yang mana dari berkurangnya penghasilan bahkan hingga hilangnya pekerjaan, dalam rangka meningkatkan Ketahanan Pangan ditengah Pendemi Covid- 19 Babinsa Kelurahan Tipes Koramil 03/Serengan Kodim 0735/Surakarta Serka Sugiyono Bersama LPMK dan lembaga terkait melaksanakan Pendampingan pembudidayaan ikan lele bagi warga di wilayah binaan, Senin (31/8).

Sejumlah 2500 bibit Ikan lele yang dibagikan Ke 15 RW di Kelurahan Tipes guna untuk di budidayakan oleh warga masyarakat dengan tujuan untuk meningkatkan ketahanan pangan dimasa Pandemi Virus Corona, Babinsa akan selalu mendorong dan mendukung Program Pemerintah dalam Pencanangan Swasembada Pangan Nasional, Babinsa untuk selalu bersama Masyarakat dalam rangka meningkatkan ketahanan pangan.

banner 336x280

Apabila hasil panen meningkat, maka kesejahteraan Warga masyarakat pun semakin meningkat. Dengan meningkatnya Kesejahteraan, maka Ketahanan Nasional akan semakin kuat. Berkat dukungan dari Ketahanan Pangan yang kuat pula, ungkap Serka Sugiyono.

Pewarta: Agus Kemplu
Editor: Arif

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan