banner 728x250

Curi sapi di Bilah Hilir, Pemuda asal Rantauprapat ditangkap

  • Bagikan
banner 468x60

LABUHANBATU | Akibat kepergok oleh warga saat membawa hewan ternak (sapi), pemuda asal rantau perapat ini terpaksa berurusan dengan pihak berwajib Polsek Bilah Hilir.

Tersangka bernama Iwa alisa Yudi (27) di laporkan korban Masno warga Dusun Sidokukuh DEsa Kampung Padang Kec. Pangkatan Kab. Labuhanbatu ke polsek bilah hilir Laporan Polisi Nomor : LP/ 39 / II / 2021 / RESLBH / SEK BILAH HILIR, Tgl.( 25 /2 2021) dengan laporan pencurian dua ekor hewan ternaknya.

banner 336x280

Menurut keteranga Kanit Reskrim Polsek Bilah Hilir, IPTU Ilham Lubis SH, melalui whatsapp, Selasa, (2/3) mengatakan, bahwa pada hari Kamis tanggal 25 Februari 2021 yang lalu sekira pukul 03.00 WIB, ia dan jajarannya mendapat informasi dari masyarakat bahwa baru saja telah terjadi pencurian hewan ternak terhadap 2 (dua) ekor sapi milik korban an. MESNO di Dusun Sidokukuh Desa Kampung Padang Kec. Pangkatan Kab. Labuhanbatu.

“Mendapat informasi tersebut, saya bersama anggota Reskrim langsung menuju TKP untuk melakukan penyelidikan, kemudian pada pukul 05.00 WIB saat melakukan penyelidikan dan mendapat informasi bahwa ada masyarakat menemukan 3 (tiga) orang sedang menarik dan menggiring sapi milik korban yang hilang. Saat itulah kita melakukan pengejaran dan terhadap 3 (tiga) orang tersebut dan berhasil mengamankan salah satu dari 3 (tiga) pelaku, sedangkan terhadap 2 (dua) pelaku lainnya berhasil melarikan diri dan kita akan tetap masih dilakukan pengejaran dan penyelidikan keberadaan pelaku,” terang Ilham Lubis.

Dijelaskan IPTU Ilhan, saat di interogasi, pelaku yang berhasil ditangkap tersebut mengaku bernama IWA YUDI Als. IWA dan mengakui melakukan pencurian hewan ternak milik korban

Guna melakukan pemeriksaan pelaku dan barang bukti di bawa ke Polsek Bilah Hilir untuk proses penyidikan selanjutnya.

Pewarta: Basri
Editor: Zainul Nasti

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan