banner 728x250

COVID-19 mewabah, DPD JBMI Labura ajak dan himbau masyarakat Labuhanbatu Raya patuhi Peraturan Pemerintah

  • Bagikan
DPD JBMI Labura Ajak dan Himbau Masyarakat Labuhanbatu Raya Untuk Menaati Peraturan Pemerintah di Tegah Wabah Covid-19
banner 468x60

LABUHANBATU UTARA | VALITO.ID | Demi menjaga keselamatan dan kesehatan masyarakat banyak, khususnya warga masyarakat Kabupaten Labuhanbatu Raya, DPD JBMI Labura melalui sekretarisnya, Darwin Marpaung mengajak dan menghimbau masyarakat menaati peraturan yang di keluarkan pemerintah agar terhindar dari Pandemi Virus Corona (Covid-19). Jum’at (24/4/20).

Hal itu disampaikan Darwin Marpaung kepada awak media ini melalui pesan whast appnya, Jum’at (24/4/20) sekira pukul 16.00 Wib, di awal pelaksanaan puasa dibulan suci ramadhan 1441 Hijriyah.

banner 336x280

Adapun petikan ajakan dan himbauan yang disampaikannya sebagai berikut.

“Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh

Horas..horas..horas…!!!

Salam Dalihan Natolu..Kami Dewan Pimpinan Daerah Jam’iyah Batak Muslim Indonesia Kabupaten Labuhanbatu Utara Mengajak Masyarakat Labuhanbatu Utara di hari pertama puasa dibulan suci Ramadhan yang penuh berkah ini mengajak seluruh warga masyarakat Labuhanbatu Raya.

Marilah kita bersama-sama menaati peraturan  yang dikeluarkan oleh  pemerintah demi kesehatan kita bersama dan terjauh dari Virus CORONA Covid 19 dengan melakukan anjuran pemerintah  sebagai berikut.

  1. Tidak melakukan kegiatan keramaian yang mengundang berkumpulnya orang banyak.
  2. Mengurangi diri untuk tidak keluar rumah.
  3. Tidak melakukan hilir mudik pada Lebaran nantinya.
  4. Selalu menggunakan masker.
  5. Selalu mencuci tangan dengan sanitizer sebelum & setelah melakukan aktifitas.
  6. Menjaga kebersihan lingkungan sekitar.
  7. Menjaga jarak minimal 1 meter dengan rekan atau teman agar tidak terkena percikan air ludah.

Dengan menjalankan  aturan pemerintah tersebut,insya allah di bulan Suci Ramadhan ini  pasti kita semua bisa terhindar dari Virus CORONA Covid 19.

Disamping itu juga kami bermohon kepada saudara² sekalian agar Berdo’a dan mendoakan agar Virus Corana Copid-19 lenyap dan hilang dari Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Demikian disampaikan Darwin Marpaung melalui media ini, dikantor Dewan Pimpinan Daerah Jam’iyah Batak Muslim Indonesia (DPD JBMI) Kabupaten Labuhanbatu Utara di Perumnas Damuli Minimalis Tahap 2 Blok C. No 11 Damuli Pekan. Kecamatan Kualuh Selatan kabupaten Labuhanbatu Utara Provinsi Sumatera Utara”. (Darwin Marpaung)

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan