banner 728x250

COVID-19 mewabah, DPC Partai Gerindra Labura bagi-bagi beras dan masker

  • Bagikan
DPC Gerindra membagikan beras dan masker kepada warga kurang mampu di Desa Gunung Melayu.
banner 468x60

LABUHANBATU UTARA | VALITO.ID | Sebanyak 50 orang warga kurang mampu di Kecamatan Kualuh Selatan menerima bantuan beras dan masker dari DPC Partai Gerindra Labuhanbatu Utara. Senin (20/4) di Desa Gunung Melayu Kecamatan Kualuh Selatan.

Sekretaris DPC Partai Gerindra Kabupaten Labuhanbatu Utara, Anto, ST mengatakan, bahwa hal tersebut menyikapi Pandemi COVID-19 dimana pemerintah telah menghimbau kepada masyarakat agar dilakukan Lockdown.

banner 336x280

“Tentunya pada pandemi COVID-19 ini penghasilan masyarakat tidak mampu berkurang. Disinilah Gerindra hadir untuk mengurangi beban masyarakat dan kita memberikan bantuan dengan memberikan beras kepada satu orang satu zak beras seberat 5 kg.  Mudah-mudahan bantuan ini dapat mengurangi sedikit beban pada masyarakat dimasa pandemi Covid-19,” terangnya.

Anto juga melanjutkan, disamping itu juga Gerindra telah membagikan bantuan yang sama kepada pengurus ranting partai Gerindra se-Kecamatan Kualuh Selatan.

“Tak hanya di Kecamatan Kualuh Hulu, kemarin DPC Gerindra juga memberikan bantuan yang sama kepada Warga kurang mampu dan kepada pengurus ranting partai Gerindra,” ujar Anto.

Pantauan media pada acara tersebut dimulai sejak pukul 15:30 sampai dengan 16:30 Wib. (Darwin Marpaung)

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan