Coffe morning bareng jurnalis, Bupati Labuhanbatu: Ini bukan tahun politik, ini tahun membangun

  • Bagikan
banner 468x60

LABUHANBATU | VALITO.ID

Dalam acara kegiatan Coffe morning pemerintah daerah dan para jurnalis di harapkan agar berbagai masukan untuk mendukung pemerintah membangun Labuhanbatu. Karena saat iniasih ada pihak -pihak yang belum Move On atas kenyataan bahwa pemerintah Labuhanbatu di pimpin pasangan Erik Atrada dam Hj Ellya Rosa.

banner 336x280

 

Kita harus realita dan saat ini tugas kami membangun, ini bukan tahun politik, nanti tahun 2024 masih lama, jadi jangan di kaitkan dengan agenda politik, kami berdua mendapat amanah membangun labuhan batu, tukas Erik saat menyampaikan kata bimbingan di acara Coffe morning Sabtu (8/1) di rumah dinas wakil bupati.

 

Sebelumnya juga Erik menyinggung tentang beberapa status di facebook terkait dirumahkan tenaga honor. Dikatakannya, bahwa sebaiknya warga dan terkhusus insan pres harus lebih jeli melihat kondisi tentang ada istilah rumahkan para tenaga honor dan kontrak habis masa ikatan kerja pertanggal 31 Desember dan untuk melanjutkan kontrak tahun berikutnya harus di buat regulasi baru.

 

Artinya tenaga honor dan kontrak masa kerja berakhir dan kita gaji bila tidak ada aturan nanti menjadi masalah, di buat regulasi yang sesuai, terangnya seraya menekan jangan menyimpulkan sesuatu bila tidak tahu secara utuh.

 

Dan Erik juga meminta kepada rekan press yang hadir, bila ada pihak yang meminta uang agar tenaga honor yang dirumahkan membayar agar kembali bekerja.

Tunjukan kepada kami, kita jangan membuat seuatu yang belum tentu benar menjadi opini bahwa ada pengutipan uang, bagi tenaga honor tersebut. Kami selaku kepala pemerintahan tetap akan solid membangun Labuhanbatu sesuai amanah yang diembankan kepada kami. Meski ada beberapa bisikan kepada saya tentang ibu wakil bupati. Saya pastikan kami tetap solid. Kak El menganggap saya adik dan sebaliknya Saya menggangap ibu wakil kakak saya, tidaklah mungkin kakak dan adik saling menjatuhkan, tegasnya seraya menambahkan agar masalah ini jangan lagi ada terucapkan di kalangan warga. 

Doakan kami agar selalu amanah. Karena apapun nanti kitalah yang tetap berada di sini, berjumpa, bersilahturahmi karena kita tinggal di Labuhanbatu tidak baik bertengkar dan bila ada masuk sampaikan secara baik. Karena kritik juga bagian dari masukan, tutupnya.

banner 336x280
Penulis: RicoEditor: Zainul Nst
banner 120x600
  • Bagikan