Cepat tangani kasus penganiyaan, masyarakat ucapkan terimakasih ke Kapolres Asahan

  • Bagikan
banner 468x60

ASAHAN | VALITO.ID

Masyarakat terimakasih kepada kapolres Asahan AKBP Putu Yudha Prawira SIK. MH langsung cepat dalam menagani kasus Penganiayaan yang di alaman salah satu warga jalan. manunggal Likngan VIII, Kelurahan Kisaran Timur Asahan Benitial SHF (32). Yang di lakukan oleh Najli (48)dan keluarganya di jalan manunggal Teladan Kelurahan kisaran timur Asahan Tanggal (8/4/2022) yang lalu.

banner 336x280

Saya berterimakasih kepada BPK kapolres Asahan yang telah cepat merespon pengaduan saya atas penganiayaan yang di lakukan tiga orang yang merupakan satu kelurga kini dua orang pelaku sudah berhasil di tangkap, tetapi tinggal satu orang lagi masih dalam pencarian, ucap SHF saat di konfirmasi wartawan Valito.Id.

 

Sambung SHF (32),kejadian penganiayaan yang saya alami ini sangat teragis saya di pukuli beramai ramai yang merupakan satu kelurga, ayah dan anak menggunakan senjata tajam seperti palu dan balok kayu, akibatnya kepala saya terluka sampai mengalami mampir 15 jaitan.

Sekarang kepala saya masi sakit walaupun lukanya sudah hampir sembuh bekasnya masih terasa di dalam , akibatnya itu saya tidak bisa bekerja sudah hampir 2 bulan ini ibuhnya .

SHF (32) berharap, kepada kapolres AKBP Putu Yudha Prawira SIK. MH dan kasat reskrim AKP M Said Husein agar bisa menangkap satu satu pelaku lagi bernitial Do(27) yang sekarang masih bekereliaran . Tutup SHF.

Sementara informasi yang di peroleh valito.id, korban membuat laporan ke polres Asahan No LP:B/328/IV/2022/SPKT/polres Asahan/Polda Sumut. Kasus penganiayaan dengan tersangka Najli dan kawan kawan, dan sekarang dua tersangka berhasil diamankan tinggal mencari satu pelaku lagi.

Terpisah Kapolres Asahan AKBP Putu Yudha Prawira SIK. MH saat di konfirmasi wartawan melalui via wasapnya, mengenai cepat dan tanggap atas laporan masyarakat mengenai penganiayaan beramai ramai menggunakan senjata tajam seperti palu mengakibatkan korban luka berat di bagian kepala, melalui pesan singkatnya, terimakasih bg, kita kan lenjutkan dan proses, tutup Kapolres AKBP AKBP Putu Yudha Prawira SIK. MH. (Basri)

banner 336x280
Penulis: Basri
banner 120x600
  • Bagikan