Cegah penularan Covid 19, PTPN III Sisumut bagi-bagi vitamin ke ratusan karyawan

  • Bagikan
Perusahaan PTPN III (Persero) Kebun Sisumut dan SP-BUN Basis Kebun Sisumut membagikan Vitamin kepada ratusan karyawan untuk perlindungan terhadap Virus Covid-19. (red/valio.id)
banner 468x60

VALITO.ID | LABUSEL | Kepedulian Perusahaan PTPN III (Persero) Kebun Sisumut dan SP-BUN Basis Kebun Sisumut membagikan Vitamin kepada Karyawan sejumlah 470 orang untuk perlindungan terhadap Virus Covid-19.

Hal tersebut merupakan salah satu bentuk kepedulian terhadap kesehatan karyawan PTPN III Kebun Sisumut, Manajemen Kebun Sisumut yang dipimpin oleh Manager Syahrudi Alfalah Sinaga yang telah memberikan Vitamin B Com C kepada seluruh karyawan sejumlah 470 orang dari Afdeling I s/d Afdeling VII dan bagian termasuk karyawan pimpinan.

banner 336x280

Apresiasi ini juga di sampaikan SP-BUN Basis Kebun Sisumut, Syaiful Bahri dengan menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada perusahaan atas kepedulian kesehatan karyawan terhadap pandemic Covid-19 yang melanda dunia terkhusus PTPN III Sisumut.

Saya mengucapkan terima kasih kepada perusahaan yang begitu peduli dengan kesehatan karyawan, terang SP-BUN Basis Kebun Sisumut, Syaiful Bahri.

Manager PTPN III Sisumut, Syarudi Alfalah Sinaga saat ditemui VALITO.ID Sonny Ville Milala selaku HUMAS PTPN III Kebun Sisumut Sabtu (6/11) mengatakan, agar setiap karyawannya baik Kapel maupun Karpim agar selalu mematuhi protokol kesehatan sehingga tidak ada yang terkena virus Covid 19.

Pewarta: tim/Res
Editor: Ar/Ros

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan