Bupati Labusel resmikan cafe & resto 75

  • Bagikan
banner 468x60

LABUSEL – VALITO.ID

Bupati Labuhanbatu Selatan H.Edimin resmikan cafe & resto 75 yang beralamat di jalan Lintas sumatera cikampak, rabu (1/12).

banner 336x280

Gindo naibaho selaku owner cafe dan resto 75 mengucapkan terima kasih atas kehadiran bapak Bupati yang kita tahu memiliki banyak kesibukan tetapi masih menyempatkan waktunya untuk memenuhi undangan kami sekaligus meresmikan cafe dan resto 75 ini. Hal ini adalah sebuah kebanggaan yang Sangat Luar biasa yang Kami rasakan Kami berdoa semoga bapak bupati selalu diberi kesehatan dan kekuatan di dalam mengemban amanah sebagai bupati Serta dapat terus memberikan yang terbaik bagi masyarakat labusel ucapnya.

Dalam sambutannya Bupati Menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada owner cafe dan resto 75 Gindo naibaho yang telah membuka lapangan kerja bagi masyarakat labuhanbatu selatan.

“Hal yang Sangat membanggakan Karena di tengah pandemi covid yang masih melanda saudara gindo mampu membuka lapangan pekerjaan sekali Lagi atas nama pemerintah Kami mengucapkan terima kasih,” ucapnya.

Lebih lanjut Bupati mengatakan kiranya usaha cafe dan resto 75 ini mampu bersaing dengan usaha lain sehingga nantinya cafe ini menjdi sebuah usaha yang dapat dimanfaatkan untuk kegiatan yang sifatnya positif, saya suka kopi dan kopi di cafe dan resto 75 ini memiliki khas tersendiri jadi sekali Lagi terima kasih untuk kopinya doa saya semoga dengan diawali bupati minum kopi disini maka yang lain juga akan nyusul minum kopi disini sembari mengakhiri sambutannya sembari berkelakar yang disambut tepuk tangan Oleh seluruh undangan yang hadir.

Pada rangkaian grand opening acara diisi dengan kegiatan penandatanganan prasasti dan juga pengguntingan pita serta penyantunan anak yatim oleh Bupati dan owner cafe dan resto 75 cikampak.

banner 336x280
Penulis: Sumber: Diskominfo LabuselEditor: Zainul Nst
banner 120x600
  • Bagikan