Bupati Labusel lantik sejumlah Pejabat administrator, Pejabat Pengawas dan Pejabat Fungsional

  • Bagikan
banner 468x60

LABUSEL | VALITO.ID

Wakil Bupati H. Ahmad Padli Tanjung, S.Ag melantik sejumlah Pejabat administrator, Pejabat Pengawas dan Pejabat Fungsional lingkup Pemkab Labuhanbatu Selatan di pendopo rumah dinas Bupati, Desa Sosopan, Kec. Kotapinang, Kamis (28/04/2022).

banner 336x280

 

Pada kesempatan tersebut, Wabup berharap kepada seluruh Pejabat yang dilantik dapat menjalankan tugas serta menjaga kepercayaan yang diberikan dengan penuh komitmen dan rasa tanggungjawab yang tinggi.

 

Dikatakan, Dalam melaksanakan amanah tersebut dibutuhkan keseriusan, tanggungjawab moral dan komitmen bersama serta bekerja maksimal dalam memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat. 

 

Saya berharap agar kepercayaan ini dapat diimbangi dengan kejujuran, keikhlasan serta prestasi dalam bekerja, khusus pejabat fungsional melalui penyetaraan jabatan tetaplah bekerja sesuai dengan tufoksinya, ujar Wabup.

 

Wabup menekankan, Agar senantiasa menunjukkan dedikasi, loyalitas dan kinerja yang tinggi dalam pengembangan dan penataan karir pegawai demi tercapainya Labuhanbatu Selatan yang Sejahtera dan Bermartabat.

 

Selain itu, Wabup mengimbau kepada seluruh pejabat Pemkab. Labuhanbatu Selatan senantiasa mematuhi protokol kesehatan serta memberikan contoh yang baik kepada masyarakat kapan dan dimanapun berada.

 

Karena diri kita, setiap individu dan masyarakat seluruhnya adalah garda terdepan dalam upaya penanganan penyebaran Covid-19, tutup Wabup.

 

Turut hadir, Sekretaris Daerah, Ketua DPRD, Forkompinda, Kakan Kemenag, Kepala BPS, Asisten dan staf ahli Pimpinan OPD, TP PKK, Dharma Wanita dan Undangan lainnya.

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan