Bupati Labusel lakukan Safari Ramadhan

  • Bagikan
banner 468x60

LABUSEL | VALITO.ID

Pemerintah kabupaten Labuhanbatu Selatan adakan safari ramadhan guna memperkuat ukhuwah Islamiyah, antara pemerintah dengan Tokoh Ulama dan Tokoh adat serta masyarakat.

banner 336x280

 

Desa Hutagodang merupakan salah satu desa tertua di kecamatan Sungai Kanan menjadi tempat Bupati Labuhanbatu Selatan H. Edimin melakukan safari ramadhan tepatnya Dusun Sampuran Naunong, Sabtu (16/04/2022).

 

Acara dimulai dengan pemberian santunan anak yatim di mesjid Al-Ikhlas, usai memberikan santunan, Bupati H. Edimin yang didampingi beberapa Pimpinan OPD, Staf Ahli dan TP2D tersebut mengunjungi beberapa pelaku usaha UMKM (jual takjil) di Los Pekan Hutagodang dan memborong takjil kemudian dibagikan kepada masyarakat yang melintas di jalan.

 

Sebelum berbuka puasa, Bupati H. Edimin membeli sembako di salah satu grosir untuk diberikan kepada warga lansia yang sakit lumpuh sudah 9 tahun lamanya, selain sembako, bupati juga memberikan bantuan pribadi berupa uang jajan bagi cucu bapak lansia tersebut. Bapak lansia tesebut terlihat sangat terharu sampai meneteskan air mata. Bupati berpesan kepada bapak tersebut tetap semangat dan berdoa semoga cepat sembuh.

 

Disamping itu, Bupati Labuhanbatu Selatan H. Edimin melaksanakan program Buted (Bupati Terjun ke Desa) menyerap aspirasi masyarakat.

 

Sembari menunggu berbuka puasa, Bupati H. Edimin melaksanakan tanya jawab dengan warga yang menyampaikan aspirasi dan sampai dapat waktunya buka puasa.

 

Memasuki acara inti safari ramadhan dimulai dengan shalat Isya dan tarawih/witir dan dilanjutkan dengan tausiyah.

 

Semoga dengan safari ramadhan ini dapat meningkatkan tali persaudaraan kita semua serta berkah bagi masyarakat kabupaten Labuhabatu Selatan.

banner 336x280
Editor: Zainul Nst
banner 120x600
  • Bagikan