Bupati Labusel kunjungi Mapolsekta Kotapinang

  • Bagikan
banner 468x60

LABUSEL | VALITO.ID | Bupati Labuhanbatu Selatan H. Edimin mengunjungi Mapolsekta Kotapinang, rabu (27/10)

Dalam kunjungan Bupati Labuhanbatu Selatan disambut Kapolres Labuhanbatu AKBP Deni Kurniawan, S.IK, MH bersama Kapolsekta Kotapinang.

banner 336x280

Dalam kunjungan itu Bupati bersama Kapolres membahas tentang kondusifitas masyarakat Labuhanbatu Selatan di masa Pandemi covid-19, lebih lanjut Bupati mengatakan agar pihak Polri senantiasa melakukan kerjasama dengan Pemkab Labuhanbatu Selatan dalam menekan penyebaran virus corona di wilayah Labuhanbatu Selatan.

Hal ini disambut baik oleh Kapolres Labuhanbatu, AKBP Deni Kurniawan, S.IK, MH.

Kapolres mengatakan akan sangat siap membantu Pemkab Labuhanbatu Selatan dalam menekan penyebaran virus covid-19. Kapolres Labuhanbatu bersama jajaran Polsek akan terus berupaya memberikan rasa aman kepada seluruh masyarakat di wilayah hukum polres labuhanbatu raya.

Disamping menekan penyebaran virus covid-19 Kapolres beserta jajaran akan senantiasa menekan angka kriminalitas khususnya di Labuhanbatu Selatan.

Disela kunjungannya Bupati bersama Kapolres Labuhanbatu diantar oleh kapolsekta Kotapinang AKP Bambang G.Hutabarat, SH, MH mengunjungi beberapa tempat diantaranya asrama Mapolsekta.

banner 336x280
Editor: Zainul Nst
banner 120x600
  • Bagikan