Bupati Labusel hadiri vaksinasi massal serentak yang terkoneksi dengan kegiatan Kapolri di Bogor

  • Bagikan
banner 468x60

LABUSEL | VALITO.ID

Bupati Labuhanbatu Selatan H Edimin menghadiri vaksinasi massal serentak yang terkoneksi dengan kegiatan Kapolri di Bogor melalui zoom meeting, di gedung SBBK Kotapinang, sabtu (27/11).

banner 336x280

Bupati Labuhanbatu Selatan H Edimin berharap dengan terealisasinya vaksinasi bekerja sama dengan TNI-POLRI, dan Dinas Kesehatan, Kabupaten Labuhanbatu Selatan terbebas dari COVID-19.

Bupati Labuhanbatu Selatan H Edimin juga berharap kepada seluruh masyarakat Labuhanbatu Selatan dengan kesadaran yang tinggi untuk berbondong-bondong ke lokasi Vaksinasi untuk bersama-sama melawan COVID-19.

Sekretaris Daerah Heri Wahyudi M, S.STP, M.AP juga menjelaskan, tujuan utama vaksinasi untuk mengejar ketertinggalan dari presentasi vaksinasi di Kabupaten Labuhanbatu Selatan yang saat ini mencapai 40% dari jumlah penduduk yang di vaksin.

Dalam hal percepatan bekerjasama dengan TNI-POLRI, Dinas Kesehatan, BPBD, dan stakeholder yang lain dalam pencapaian target yang dicanangkan diakhir november bisa mencapai 50% dari target yang direncanakan, ucap sekda

Sekda mengatakan, Vaksinasi massal ini bersamaan juga serentak dilaksanakan disetiap Kecamatan dan Puskesmas yang ada di Labuhanbatu Selatan pada hari sabtu dan minggu.

Turut hadir, Kapolres Labuhanbatu, Sekretaris Daerah, Kadis Kesehatan, Kaban BPBD, Kasatpol PP, Kadis Sosial, Forkopimda Labuhanbatu Selatan, dan undangan lainya.

banner 336x280
Penulis: Sumber: Diskominfo LabuselEditor: Zainul Nst
banner 120x600
  • Bagikan