Bupati Labusel hadiri Serah Terima Jabatan (SERTIJAB) Kadispora Labuhanbatu Selatan

  • Bagikan
banner 468x60

LABUSEL | VALITO.ID

Bupati Labuhanbatu Selatan diwakili Sekretaris Daerah Labuhanbatu Selatan Heri Wahyudi M, S.STP, M.AP hadiri Serah Terima Jabatan (SERTIJAB) Kadispora Labuhanbatu Selatan, dikantor Dispora, senin (16/11).

banner 336x280

Plt Kadispora Labuhanbatu Selatan Drs H Ahmad Fuad, MM Serah Terima Jabatan dengan Syaiful R Pulungan, S.IP, M.SI sebagai Kadispora Labuhanbatu Selatan.

Dalam kesempatan itu Sekretaris Daerah Labuhanbatu Selatan Heri Wahyudi Marpaung, S.STP, M.AP menyampaikan arahan Bupati Labuhanbatu Selatan kepada Plt Kepala Dinas dan Kepala Dinas Defenitif.

Sekda mengucapkan terimakasih kepada Plt Kadispora atas Loyalitas dan dedikasinya selama melaksanakan tugas yang selama ini di emban.

Sekretaris Daerah Labuhanbatu Selatan juga mengucapkan selamat kepada Drs Abrar, M.Pd

Selamat menjakankan tugas mudah-mudahan dengan izin dan ridho Allah SWT kita mendapatkan berkah keseluruhannya, ucap sekda.

Sekda menyampaikan, rotasi atau menduduki jabatan yang baru merupakan hasil assesment yang telah dilaksanakan Bupati dan Wakil Bupati Labuhanbatu Selatan untuk menetapkan Kapala Dinas Pemuda dan Olahraga.

Kami yakin dan percaya pasti banyak perubahan energi baru, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga nya masi muda, punya pengalaman dan rekam jejak yang baik, ucap sekda.

Sekda mengatakan, Tolong redam persoalan-persoalan yang ada di pemuda, beri ruang waktu dan ruang publik di Dinas Pemuda dan Olahraga untuk menyempatkan mengumpulkan wadah Pemuda.

banner 336x280
Editor: Zainul Nst
banner 120x600
  • Bagikan