Bupati Labusel hadiri sekaligus buka acara Pelatihan Pembentukan Pangkalan Olahraga Tradisional (PANGKOTRAD) Di Kabupaten Labuhanbatu Selatan

  • Bagikan
banner 468x60

LABUSEL | VALITO.ID | Bupati Labuhanbatu Selatan H. Edimin menghadiri sekaligus membuka acara Pelatihan Pembentukan Pangkalan Olahraga Tradisional (PANGKOTRAD) Di Kabupaten Labuhanbatu Selatan yang diselenggarakan oleh Komite Permainan Tradisional (KPOTI) Labuhanbatu Selatan.

Acara tersebut dilaksanakan di Aula Santun Berkata Bijak Berkarya (SBBK) Kota Pinang, Jumat (8/10/2021).

banner 336x280

Pembukaan acara tersebut ditandai dengan pemakaian rompi dan topi oleh Bupati H. Edimin kepada perwakilan dari peserta dan secara resmi acara akan digelar selama 3 hari.

Bupati H. Edimin menyampaikan agar kedepannya KPOTI Labuhanbatu Selatan melanjutkan komunikasi dengan pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Selatan dan siap mendukung kegiatan KPOTI kedepannya.

Bupati juga berharap dengan hadirnya KPOTI di Kabupaten Labuhanbatu Selatan dapat menjadikan permainan tradisional kembali digemari masyarakat serta dapat mencegah masyarakat dari pemakaian narkoba dengan mengisi kegiatan sehari-hari yang positif.

Hadir dalam acara tersebut Ketua KPOTI Sumatera Utara dan beberapa ketua organisasi kepemudaan Labuhanbatu Selatan.

banner 336x280
Penulis: DKomLSEditor: Zainul Nst
banner 120x600
  • Bagikan