Bupati Labusel hadiri peringatan HUT MPC PP

  • Bagikan
banner 468x60

LABUSEL | VALITO.ID| (MPC) Pemuda Pancasila Kabupaten Labuhanbatu Selatan (Labusel) Memperingati Hari Ulang Tahun  ke 62  di Halaman Gedung SBBK (28/10/2021), Kotapinang sekaligus melaksanakan kegiatan sosial dan pemotongan nasi tumpeng.

Hadir pada peringatan HUT Pemuda Pacasila yang digelar Bupati Labusel sekaligus MPC H.Edimin/Asiong beliu juga menjabat sebagai Bupati Labusel, Dispora, Kesbangpol,Kapolsekta Kotapinang, Danrmil Kotapinang, para pompinan Ormas/OKP Labusel, dan para pengurus mulai dari PAC, Raning hingga tingkat Basis.

banner 336x280

H.Edimin Ketua MPC  dalam sambutanya menyampaikan ucapan selamat Hut Pemuda Pancasila ke 62 tahun, selanjutnya disampaikanya dalam acara peringatan dirangkai dengan kegiatan kegiatan sosial diantaranya menyantuni anak yatim, kaum duaffa, melaksanakan sunnat massal dan kegiatan Donor Darah bersama PMI Labusel, ucap H.Edimin saat ini menjabat bupati Labusel.

Pantauan awak media, pada malam puncak peringatan HUT ormas loreng itu melaksanakan pemotongan nasi tumpeng ditandai dengan letusan petasan sebanyak 62 kali kemudian dan ketua MPC menyuapin para undangan yang hadir.

banner 336x280
Editor: Zainul
banner 120x600
  • Bagikan