Iklan

Bupati Labusel H Edimin: Mari kita duduk bersama, memberikan ide-ide untuk mewujudkan Labuhanbatu Selatan Sejahtera dan Bermartabat

  • Bagikan
banner 468x60

LABUSEL | VALITO.id | “Bantu kami, berikan ide-ide dan pandangan kepada kami untuk mewujudkan Labuhanbatu Selatan Sejahtera dan Bermartabat”, demikian disampaikan Bupati Labuhanbatu Selatan H. Edimin kepada seluruh pimpinan OPD pada acara coffe morning, Selasa (21/9) di aula Dinas Pendidikan.

banner 336x280

“Saya sangat mengapresiasi acara coffe morning ini. Selain meningkatkan silaturrahmi, acara ini juga diharapkan dapat memberikan masukan, ide dan pandangan kepada kita bersama untuk membangun Labuhanbatu Selatan Sejahtera dan Bermartabat”, ujar Bupati.

“Banyak yang bilang saya arogan. Sebenarnya saya tidak arogan, namun gaya bahasa saya memang blak-blakan. Hal ini saya lakukan karena saya tidak ingin diantara kita ada yang bermasalah dengan hukum dikemudian hari”, kata Bupati.

“Mari kita duduk bersama, memberikan ide-ide untuk mewujudkan Labuhanbatu Selatan Sejahtera dan Bermartabat”, ajak Bupati kepada seluruh pimpinan OPD.

Sementara itu, Wakil Bupati H. Ahmad Padli Tanjung, S.Ag menjelaskan, bersama Bupati akan melaksanakan safari ke desa-desa setiap hari Kamis dan Jum’at.

“Dengan menyapa masyarakat langsung di desa, kita dapat memahami dan mengetahui permasalahan yang ada di masyarakat”, jelas Wakil Bupati.

Hadir pada acara tersebut Bupati H. Edimin, Wakil Bupati H. Ahmad Padli Tanjung, Pimpinan OPD dan undangan lainnya.

banner 336x280
Editor: Zainul
banner 120x600
  • Bagikan