Bupati Labusel dan wakilnya hadiri Musyawarah Pembangunan (Musrembang) di Desa Rintis

  • Bagikan
banner 468x60

LABUSEL | VALITO.ID

Bupati Labuhanbatu Selatan H. Edimin dan Wakil Bupati Labuhanbatu Selatan H. Ahmad Padli Tanjung, S.Ag menghadiri Musyawarah Pembangunan (Musrembang) di Desa Rintis Kecamatan Silangkitang, selasa (18/01). 

banner 336x280

Mengawali sambutannya Bupati Labuhanbatu Selatan perkenalkan program Bupati Terjun ke Desa (BUTED) yang akan di realisasikan pada awal februari, BUTED merupakan program Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Selatan dimana Bupati mendengar langsung aspirasi masyarakat desa.  

Kemudian Bupati mengatakan akan melakukan evaluasi penerima bantuan sosial kepada masyarakat seperti PKH, BLT, BPJS gratis dan BPNT melalui Dinas Sosial. 

Minggu depan paling lama kita akan buat tim di desa ini, yang mendapat PKH, BLT, BPJS gratis, dan BPNT maksudnya gini pak, tidak ada lagi orang yang mampu dan kaya mendapatkan bantuan, kita mau cari orang yang tepat sasaran penerima bantuan. ucap Bupati H. Edimin

Lebih lanjut wabup H. Ahmad Padli Tanjung, S.Ag mengatakan, setiap mesjid di Desa harus ada guru mengaji dan Bilal Jenazah yang akan di gaji oleh pemerintah melalui dana desa. 

Setelah itu Bupati dan Wabup menyambangi masyarakat sekitar untuk berdialog dan mendengarkan keluhan masyarakat dan dilanjutkan mengunjungi Puskesmas Aek Goti untuk menindaklanjuti hasil Sidak bulan yang lalu. 

Turut mendampingi, Asisten, Staf Ahli Bupati, Camat Silangkitang, Tim TP2D dan Pimpinan OPD.

banner 336x280
Penulis: Sumber: Diskominfo LabuselEditor: Zainul Nst
banner 120x600
  • Bagikan