Bupati Labusel berikan arahan dan bimbingan musrenbang kecamatan Torgamba tahun 2022

  • Bagikan
banner 468x60

LABUSEL | VALITO.ID

Pembangunan infrastruktur jalan menjadi salah satu prioritas pemerintah kabupaten Labuhanbatu Selatan. Hal tersebut disampaikan Bupati H. Edimin saat memberikan arahan dan bimbingan musrenbang kecamatan Torgamba tahun 2022.

banner 336x280

Dalam kesempatan ini juga Bupati meminta kepada Anggota DPRD Labuhanbatu Selatan yang hadir agar menggunakan pokir dewan direalisasikan untuk membangun infrastruktur jalan.

Bupati H. Edimin juga menghimbau kepada masyarakat agar menyampaikan aspirasinya kepada anggota DPRD, terikait apa saja yang ingin dibangun dan koordinasi dengan Dinas PUPR dan kepala desa.

Setelah memberikan sambutannya Bupati secara resmi membuka acara musrenbang di Aula kantor camat Torgamba, Rabu (09/02/2022).

Salain dari infrastukrtur jalan, Bupati H. Edimin mengatakan prihatinnya terhadap kantor camat Torgamba yang sudah selayaknya direhab, rencana tersebut ditujukan untuk memperbaiki fasilitas palayanan kepada masyarakat. Torgamba adalah barometer kedua setelah Kotapinang sebagai Ibu Kota kabupaten Labuhanbatu Selatan dengan kecamatan terluas wilayahnya.

Bupati memerintahkan kepada Bappeda agar dilakukan pengusulan pembangunan kantor camat Torgamba.

Sebelum mengakhiri kata sambutannya, Bupati perintahkan seluruh Camat melalui Asisten Bupati untuk mensukseskan MTQ tingkat Kabupaten Labuhanbatu Selatan yang akan diselenggarakan di kecamatan Torgamba.

Turut hadir Anggota DPRD kabupaten Labuhanbatu Selatan, Pimpinan OPD, unsur Muspika, Kapus se-kecamatan Torgamba, Kepala desa/Pj. Kepala desa se-kecamatan Torgamba dan peserta musrenbang.

banner 336x280
Penulis: Sumber: Diskominfo LabuselEditor: Zainul Nst
banner 120x600
  • Bagikan