Bupati Labura langsung serahkan 4 unit program bedah rumah tak layak huni

  • Bagikan
banner 468x60

LABURA | VALITO.IDB| Bupati Labuhanbatu Utara Hendriyanto Sitorus, S.E., M.M menyerahkan secara langsung 4 Unit Hunian Program Bedah Rumah Tak Layak Huni (RTLH) di Kecamatan Kualuh Selatan. Selasa, (19/10).

Adapun progeran Bantuan RTLH ini merupakan dana yang bersumber dari APBD Pemkab Labuhan batu Utara thn 2021 yang di berikan kepada warga yang rumahnya tidak layak huni.

banner 336x280

Hendriyanto Sitorus SE. MM, mengucapkan kepada penerima batuan RTLH agar bisa menjaga bantuan yang telah di berikan, dan ini merupakan kepedulian pemerintan Pemkab Labura kepada masayrakat yang kurang mampu agar bisa mendapat tempat tinggal yang layak.

Sambung bupati, tahun depan saya akan meningkatkan jumlah penerima bisah bertambah, agar yang belum bisa memdapat di tahun ini, untuk tahun depan bisa dapat perogem rumah tidak layak huni (RTLH) ,ujarnya .

Secara terpisah progeram RTLH yang menerima di kecamatan kualuh selatan ataralain bernama yaitu : 1. Bapak M.Sukur di Dusun Lubuk Tikko
2. Bapak Riadi di Dusun Pasundan
3. Bapak Abner Silaen di Dusun II Damuli Pekan
4. Bapak Paningar Sianipar di Dusun II Damuli Pekan.

Setelah menyerahkan kepada empat penerima RTLH di kecamatan kualuh selatan Bupati Labura Hendriyanto Sitorus SE, MM, secara langsung melengketk an setiker tanda kerumah RTLH bahwa ini progem bupati Labura Tahun 2021.

banner 336x280
Penulis: BasriEditor: Zainul Nst
banner 120x600
  • Bagikan