Bupati Labuhanbatu: Selamat datang Letkol Inf Asrul K Harahap di Labuhanbatu

  • Bagikan
Bupati Labuhanbatu memakaikan kain songket khas Labuhanbatu kepada Pejabat Dandim yang baru, dan bertukar plakat cendra mata bersama letkol Inf Santoso, diikuti Kapolres Labuhanbatu, Sekda dan OKP FKPPI. (Foto: Zainul Hasibuan/valito.id)
banner 468x60

VALITO.ID | LABUHANBATU | Selamat datang Dandim 0209/ lb yang baru di Kabupaten Labuhanbatu Letkol Inf Asrul K.Harahap, SE, M.Tr (Han), semoga betah berada di Labuhanbatu, demikian di ucapkan Bupati Labuhanbatu H. Andi Suhaimi Dalimunthe ST, MT dalam acara lepas sambut Dandim 0209/LB dari Letkol Inf Santoso kepada Letkol Inf Asrul K Harahap SE, M.Tr (Han) di rumah dinas wakil Bupati Labuhanbatu, Kamis malam (6/8/2020).

Andi Suhaimi menyampaikan kepada Dandim yang baru, bahwa Kabupaten Labuhanbatu terdiri dari sembilan Kecamatan, 75 desa yang terdiri dari 507 ribu jiwa, dari berbagai suku yang mayoritas penduduknya muslim.

banner 336x280

Semoga dengan kepemimpinan Dandim yang baru dapat memberikan warna baru yang lebih baik dilabuhanbatu, ujar Andi Suhaimi.

Andi Suhaimi berharap kepada Letkol Inf Asrul, agar nantinya bisa menjalin komunikasi yang baik dengan Pemkab Labuhanbatu, dan memberikan rasa nyaman untuk masyarakat Labuhanbatu.

Untuk mas Santoso, semoga semakin sukses di tempat tugas nya yang baru. Hampir dua tahun kita jalan bersama membangun Kabupaten Labuhanbatu ini, tentunya banyak sudah kenangan yang kita dapatkan, ujar Andi Suhaimi.

Andi Suhaimi juga menambahkan, dengan apa yang terjalin antara Kodim 0209/LB bersama Pemkab Labuhanbatu selama ini, agar tidak melupakan Kabupaten tersebut, seraya berharap agar bisa bertemu kembali di Kabupaten Labuhanbatu dengan suasana baru.

Selamat jalan, semoga sukses dan tercapai segala cita-cita yang di inginkan, ujar Bupati melepas kepergian mantan Dandim 0209/LB.

Letkol Inf Santoso di dampingi Ny Noviana Dwi Santoso di hadapan forkopimda Labuhanbatu dalam kesempatan tersebut mengucapkan pamit undur diri untuk melaksanakan tugas di Mabesad Kota Jakarta.

Mohon maaf dan terimakasih saya kepada seluruh masyarakat dan Forkopimda Labuhanbatu, bila mana selama saya bertugas disini banyak kekhilafan, ini adalah malam terakhir saya di Labuhanbatu, meskipun dengan berat hati saya meninggalkan Labuhanbatu namun itulah kehidupan, dimana ada pertemuan pasti ada perpisahan, sebut Letkol Inf Santoso.

Dijelaskannya, bahwa Labuhanbatu adalah satu sejarah yang telah tercatat dalam kehidupannya, bahawa selama bertugas. Ditambahkan Letkol Inf Santoso, banyak sudah suka duka yang di rasakannya, Bersama Bupati Labuhanbatu dirinya merasa seperti kakak adik, satu pemikiran, yang tidak bisa di lupakan bersamanya membangun mesjid di lingkungan Kodim.

Saya salut buat beliau yang begitu peduli dengan tempat ibadah. Terima kasih saya ucapkan buat seluruh Forkopimda Labuhanbatu atas perhatiannya kepada saya, semoga Labuhanbatu lebih sukses lagi kedepan bersama Dandim yang baru. Dan kondusifitas semakin terjamin bersama Polres Labuhanbatu, ucap Santoso.

Pejabat baru Dandim 0209/LB Letkol Inf Asrul K. Harahap, SE, M.Tr (Han), di kesempatan itu mengucapkan banyak terima kasih atas sambutan yang di buat Pemkab Labuhanbatu, seraya berharap, semoga kedepan bisa menjadi mitra yang lebih baik lagi. Bersama sama membangun Labuhanbatu.

Ikut menghadiri lepas sambut Dandim 0209/LB, Bupati Labuhanbatu H. Andi Suhaimi Dalimunthe ST, MT, Kapolres Labuhanbatu, AKBP Agus Darojat, Letkol Inf Santoso, Letkol Inf Asrul Kurniawan Harahap, Sekdakab Labuhanbatu Ahmad Muflih SH, Para Asisten, Para OPD, Perwakilan dari Pengadilan Negeri Rantauprapat, Perwakilan dari DPRD Labuhanbatu, Kakanmenag, Ketua KPU dan OKP.

Dikesempatan itu, Bupati Labuhanbatu memakaikan kain songket khas Labuhanbatu kepada Pejabat Dandim yang baru, dan bertukar plakat cendra mata bersama letkol Inf Santoso, diikuti Kapolres Labuhanbatu, Sekda dan OKP FKPPI.

Pewarta: Zainul Hasibuan 

Editor: Arif

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan